Wow, Kini Smartfren Andromax 4G Cuma 299 Ribu

Detekno.com – Smartfren melalukan promo besar-besaran untuk menghabiskan stok smartphone miliknya. Tak tanggung-tanggung, Smartfren mengobral jajaran Andromax dengan diskon mencapai 550 ribu rupiah. Namun tak semua smartphone mendapatkan potongan harga, karena hanya berlaku untuk Andromax Es, Andromax Ec, Andromax E2, dan Andromax R2. Nah bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui harganya, silahkan simak informasi dibawah ini.

Smartfren Andromax Es dan Ec.

Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama, yaitu mengusung layar 4 inci dan menjalankan sistem operasi Android Lollipop. Keduanya mendukung jaringan 4G LTE milik Smartfren, sehingga kita bis mengakses internet dengan sangat cepat. Selain itu, tersedia pula kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi 5 Megapixel dan sama-sama dilengkapi fitur LED Flash. Lalu ada pula Ram 1GB dan memori internal 8GB.

Untuk harganya sendiri, Smartfren Andromax Es dan Ec dibanderol dengan harga Rp. 299.000. Harganya turun drastis dari sebelumnya Rp. 849.000. Jadi bisa dikatakan Andromax Es dan Andromax Ec merupakan smartphone 4G LTE termurah di Indonesia. Menariknya lagi, kedua smartphone ini sudah mendukung teknologi VoLTE dan slot memori eksternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 32GB

 Smartfren Andromax E2Potongan Harga Smartfren Andromax E2

Saat pertama kali dipasarkan harga Smartfren Andromax E2 dibanderol Rp. 899.000. Namun kini kita bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 499.000. Harganya sangat murah, dan didalamnya sudah ada teknologi 4G LTE yang mendukung fitur VoLTE. Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan Ram berkapasitasa 1GB dan memori internal 8GB yang ditugaskan untuk mengoptimalkan performa processor Quad Core.

Kemudiaan untuk sektor fotografi, smartphone ini dibekali kamera depan 5 Megapixel yang dibarengi fitur LED Flash, sehingga sangat cocok bagi konsumen yang hobi berfoto selfie. Sama seperti depan, kita juga menjumpai kamera 5 Megapixel pada bagian belakang. Layarnya juga lebih besar dibandingkan Andromax Es dan Ec, karena sudah terpasang layar IPS berukuran 4.5 inci

Smartfren Andromax R2

Potongan Harga Smartfren Andromax R2

Potongan Harga Smartfren Andromax R2

Smartphone ini memiliki layar IPS OGS berukuran 5 inci dan resolusi HD 720p. Layarnya jauh lebih tajam dibandingkan Andromax E2, sehingga lebih cocok dipakai bermain game ataupun menonton film. Smartfren Andromax R2 juga memiliki Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB. Yang tak kalah menarik, Andromax R ditenagai chipset Snapdragon 415 yang terintegrasi pada processor berkecepatan Octa Core 1.4 Ghz.

Tersedia kamera belakang 13 Megapixel dengan fitur Dual LED Flash dan Autofocus. Kamera depannya juga memiliki fitur LED Flash, namun resolusinya sebesar 5 Megapixel. Untuk mendapatkan smartphone ini kita hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 1.199.000. Aslinya Andromax R2 dipasarkan dengan harga Rp. 1.699.000, sehingga potongan harganya mencapai 500 Ribu. Kabarnya potongan harga tersebut berlaku mulai tanggal 27 April 2017 sampai 31 Desember 2017. Untuk mendapatkan salah satunya, sobat cukup mendatangi galeri Smartfren terdekat.