Wow!! Kamera Leica TL2 Dibandrol Fantastis Capai $2000

Detekno.com – Nama Leica memang dikenal sebagai vendor kamera high end yang memiliki bandrol harga tinggi. Kemampuan kamera Leica memang tak perlu diragukan lagi karena beberapa serinya menjadi pelopor munculnya kamera analog dan digital. Kabar terbaru menyatakan bahwa Leica resmi meluncurkan seri kamera mirrorless dan interchangeable lens terbaru yaitu Leica TL2. Seri ini merupakan mount kamera terbaru yang menggantikan pendahulunya TL Series. Tak hanya dari segi desain nya saja yang mewah, kemampuan lensa dan kamera Leica TL2 juga tak perlu diragukan karena didukung sederet fitur pro.

Leica TL2

Leica TL2

Mirrorless Leica TL2 mengsusung 24 megapixel APS-C sensor yang memang banyak dipakai kamera high end masa kini. Selain itu untuk image processornya sendiri menggunakan Maestro II yang merupakan komponen baru dimana menjamin peningkatan dari segi warna, kontras, resolusi dan dynamic range. Tentunya bagi anda camera enthusiat maupun photographer profesional dapat memilih Leica TL2 karena kualitas gambar highe yang dihasilkan. Kemampuan autofocus juga mumpuni karena dapat mencapai kecepatan 165 milliseconds sehingga dapat lebih cepat melakukan fokus terhadap objek.

Keunggulan lain nya adalah electronic silent shutter yang mampu mencapai kecepayan to 1/40,000s dan 20fps burst mode. Leica TL2 juga memiliki peningkatan dari segi kemampuan video, resolusi optimal yang dapat dicapai adalah 4K dengan 3ofps. Opsi lainya sobat akan memperoleh kualitas viideo Full HD 1080p dengan fps tinggi yaitu 60. Untuk slow motion tentu sangat menarik disimak karena mampu menghasilkan 120 fps dengan resolusi gambar HD 720p. Pilihan yang lengkap jika sobat ingin menggunakan kamera ini untuk keperluan shoot video.

Untuk soal interface Leica TL2 menyajikan layar sentuh LCD dengan lebar 3.7-inch dimana diklaim 8 kali lebih responsif dibanding seri sebelumnya. Konektifitas yang disajikan juga lengkap meliputi built-in Wi-Fi, HDMI dan tentunya USB 3.0. Kamera mirrorless ini sendiri compatible dengan lensa TL-mount dan SL-mount melalui adapter. Soal pilihan warna ada 2 yaitu hitam dan silver, materialnya terbuat dari alumunium sehingga tahan banting. Sayangnya soal harga memang tinggi karena body kameranya saja dijual seharga $1950 atau 26 jutaan, wow sungguh fantastis bukan? Tertarik untuk memilikinya?