Wow, iPhone 6s Diklaim Menjadi Ponsel Terkuat


Detekno.com – Menjadi smartphone terbaru dari raksasa smartphone yaitu Apple, kali ini kabar terbaru mengenai iPhone 6s kembali membuat banyak para Apple Fans cukup di kagetkan. Karena seperti di lansir laman Trustedreviews (21/08/2015), iPhone 6s ini di klaim menjadi smartphone terkuat yang pernah dibuat oleh Apple.

Kabar tersebut tentu saja menjadi hal yang menarik dan cukup memuaskan bagi para pengguna apple di berbagai negara, karena seperti kita ketahui pada seri sebelumnya yakni iPhone 6 banyak di ketahui yang membicarakan bahwa ponsel tersebut mudah bengkok pada bodinya ketika di letakan pada saku celana.

Hasil Pengujian Ketahahan iPhone 6s

Hasil Pengujian Ketahahan iPhone 6s (Foto : Trustedreviews.com)

Sementara untuk tetap menjaga para koneumen setianya yang memang sudah banyak, kali ini Apple tak ingin mengulang lagi kesalahan yang sama. Untuk itulah pada seri terbaru dan tergaharnya yakni iPhone 6s pabrikan ponsel ternama ini sudah mengganti material casingnya dengan alumunium series 7000 yang diklaim juga menjadi material terkuat untuk sebuah smartphone.

Kabar tentang peningkatkan yang signifikan dari lini kekuatan body pada iPhone 6s memang sudah mulai mencuap dari April 2015 lalu. Dan kali ini seperti informasi dari sumber yang kami dapat, kabar tersebut memang benar-benar terbukti dan membuat para fans apple lebih gembira dengan hal ini.

Di tingkatkannya titik lemah iPhone 6 menjadi lebih baik pada iPhone 6s dengan menggunakan material yang serupa pada Apple Watch juga di sebut mampu mencapai 60% lebih kuat di bandingkan dengan seri sebelumnya.

Pengujian yang di lakukan oleh team Unbox Therapy benar-benar membuktikan ketahanan body iPhone 6s ini, pasalanya saat di lakukan uji coba dengan menggunakan alat penguji bodi smartphone, chassis iPhone 6 hanya mampu bertahan hingga tekanan mencapai 30lb sebelum chassis tersebut benar-benar bengkok.

Sementara, ketikan dilakukan uji coba pada iPhone 6s hasil yang mengejutkan dan mengesankan benar-benar di tunjukan karena chassis iPhone 6s ini mampu bertahan hingga tekanan mencapai 80lb sebelum benar-benar bengkok.

Dengan demikian ketahanan smartphone iPhone 6s ini jauh lebih baik dari iPhone 6 bahkan dari kabar tersebut dikatakan iPhone 6S mampu 3 kali lebih kuat dari iPhone 6. Adapun selain membahas ponsel terbaru Apple, di singgung juga bahwa material alumunium series 7000 ini di gunakan pada smartphone anyar Samsung yakni Samsung Galaxy S6 Edge + dan Samsung Galaxy Note 5.


Advertisement