Wow, Ini Dia Penampakan Google Glass Enterprise Edition

Banner

Detekno.com – Google Glass memang menjadi perangkat yang ditunggu tunggu sejak lama oleh pecinta teknologi diseluruh dunia. Banyak berspekulasi Google Glass akan menjadi gambaran masa depan yang canggih karena sistem virtual maupun fungsi yang jauh lebih portable dibanding perangkat teknologi yang ada saat ini.

Namun tahukah deteknokers Google Glass Enterprise Edition sudah diam diam dijual? Berita ini dikonfirmasi dari laman PhoneArena (21/3/206) yang dengan jelas menampilkan gambar Google Glass Enterprise Edition dan menyatakan bahwa perangkat ini sedang dilelang di eBay dengan harga yang fantastis.

Google Glass Enterprise Edition

Google Glass Enterprise Edition

Google Glass Enterprise Edition penampakanya terlihat jelas melalui foto yang bersumber dari eBay. Google Glass Enterprise Edition dilelang dengan harga fantastis mulai $ 2.600 atau 34 juta rupah. Hal yang mencengangkan penawar tertinggi saat ini mencapai $ 5.100 atau 67 jutaan, wow mengagumkan bukan sob?

Menurut situs 9to5google perangkat ini sudah ditingkatkan dari sisi hardware maupun fitur desain didalamnya. Sistem tombol maupun engsel frame yang kuat juga menjadi keunggulan utama, namun nampaknya selain itu tampilan secara global hampir sama dengan Google Glass sebelumnya.

Desain Google Glass Enterprise Edition

Desain Google Glass Enterprise Edition

Google Glass Enterprise Edition juga membawa perubahan dari segi kaca maupun LED kamera sistem baru yang mampu menyala saat kamera sedang digunakan. Segi processor juga diperbaharui dengan hadirnya Intel Atom didalam perangkat ini sehingga performanya lebih cepat dan responsif.

Dengan adanya processor baru tentunya menghindari panas yang berlebihan sehingga nyaman digunakan dalam rentan waktu lebih lama. Seri ini membawa konektifitas wifi yang lebih baik dengan frekuensi yang ditingkatkan mencapai 5 GHz sehingga mumpuni untuk melakukan streaming video.

Informasi lain juga menyatakan bahwa perangkat ini bersifat Waterproof alias tahan terhadap air, mantap bukan. Memang sampai saat ini belum ada kejelasan apakah perangkat ini dijual secara luas. Seperti yang kita tau saat ini project Google Glass sendiri sudah digabungkan dengan satu project lain yang dikerjakan perusahaan Mountain View yang bernama Project Aura. Jadi memang masa depan Google Glass masih menjadi misteri sampai saat ini.


Advertisement