Wow, Huawei P10 Akan Usung Desain Dual Curved Screen

Detekno.com – Kesiapan Huawei untuk merilis penerus Huawei P9 sepertinya bukan hanya isapan belaka, pasalnya seperti kita ketahui bersama beberpa rumor yang mengatakan Huawei tengah mempersiapkan Huawei P10 sepertinya kini semakin kuat dan semakin jelas. Pasalnya setelah dikabarkan akan membawa tampilan yang cukup apik, kali ini kabar terkati desain yang akan dibawa Huawei P10 ini pun kembali terkuak lewat sebuah foto yang terlampir di laman GSMarena.com beberapa waktu lalu.

Dimana lewat foto tersebut terlihat jika ponsel yang akan dirilis dalam waktu dekat ini diklaim akan menawarkan desain dengan dual curved atau dengan kata lain kedua sisinya akan dibuat melengkung. Hal ini tentu saja akan menjadikan tampilan luar dari ponsel yang akan mengusung spesifikasi kelas atas ini benar-benar cukup premium. Apalagi Huawei juga dipastikan akan memberikan material pilihan terbaik yang tentu saja memberikan genggaman yang dimiliki semakin terasa sempurna.

Huawei P10

Huawei P10

Jika benar demikian tentu saja ponsel ini akan menjadi pesaing berat bagi Samsung Galaxy S7 Edge yang notabennya juga memiliki desain melengkung pada kedua sisinya. Jadi jangan heran jika harga Huawei P10 nantinya akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Masih mengutip dari laman sumber, selain membawa desain unibodi yang premium, kabarnya smartphone dari Huawei dengan seri Huawei P10 ini juga dikabarkan akan membawa fitur pemindai sidik jari, yang akan tertanam di bagian depan ponsel, yang membuatnya mirip dengan desain Huawei P9.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, smartphone ini juga diketahui akan dilengkapi dengan adanya fitur wireless charging yang akan membuatnya semakin sempurna. Sayangnya sampai dengan saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai spesifikasi yang akan diberikan Huawei pada perangkat yang satu ini. Namun dari beberpa rumor sekaligus dari foto yang diklaim merupkan Huawei P10, ponsel ini terlihat akan menawarkan setup dual kamera yang pastinya dibuat dengan kemampuan yang cukup unggul.

Apalagi terlihat dengan jelas setup dual kamera ini juga akan didukung Leica yang pastinya akan memberikan kesempurnaan pada saat sobat deteknokers akan mengambil gambar dengan menggunakan kamera tersebut, Kelebihan ini tentu saja menjadikan ponsel ini akan dijual dengan bandrol harga yang cukup mahal, hanya saja seperti diatas kami sampaikan belum ada informasi lebih lanjut mengenai bandrol harga yang akan diberikan Huawei dan seperti apa spesifikasi lebih lanjut dari ponsel yang kabarnya akan menjadi ponsel premium ini.