Wow, Huawei Nexus 6P Special Edition Juga Hadir di India

Banner

Detekno.com – Resmi dipasarkan di beberpa negara dengan membawa spesifikasi yang tangguh dan juga desain yang elegan dalam balutan tiga buah warna yang berbeda yakni Alumunium, Graphite, dan juga Frost yang menjadikan tampilan luar smartphone ini terlihat premium, kali ini kabar baik juga di perdengarkan bagi masyarakat India karena pada tanggal 21 Desember 2015 besok secara resmi Huawei siap menghadirkan Huawei Nexus 6P Special Editon.

Seperti detekno.com lansir dari laman phoneradar.com (19/12/2015) disebutkan bahwa setelah beberpa waktu lalu Google Nexus 6P Special Edition Masuk Ke Jepang dan membawa antusiasme masyarakat yang cukup besar, kehadirkan Huawei Nexus 6P Special Editon dengan balutan warna emas (gold) di India juga besar harapan bagi Huawei akan sesukses pemasarannya di Jepang dan juga di beberapa negara yang sudah di sambanginya.

Huawei Nexus 6P Special Edition Resmi Hadir di India

Huawei Nexus 6P Special Edition Resmi Hadir di India

Akan tetapi diberikannya lapisan warna gold pada perangkat Huawei Nexus 6P Special Editon menjadikan harga jual dari smartphone ini diklaim akan jauh lebih mahal karena dikatakan pada sumber ponsel ini akan di lepas dengan harga Rs. 43.999 ($665) hampir setara dengan Rp 9.2 juta rupiah atau bisa di katakan lebih mahal Rs. 1000 ($15) atau Rp 200 ribu lebih mahal dari harga Huawei Nexus 6P versi 64GB dari varian asilinya.

Menariknya lagi penjualan ini dikatakan akan secara ekslusif dilakukana pada tanggal 21 Desember mendatang melauli Flipkart. Hanya saja terlepas dari varian warna yang lebih elegan dan lebih menarik di pandang mata. varian yang satu ini tak membawa perbedaan yang cukup berarti pada sektor spesifikasinya karena masih menawarkan layr seluas 5.7 inci berkualitas Quad HD (2546 × 1440 pixels) dan juga memiliki Ram bekapasitas 3GB.

Sementara pada bagian dapur pacunya, handset yang satu ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 810 SoC dan sudah memiliki sistem operasi Android Marshmallow. Disamping spesifikasi yang mantap, dijelaskan juga bahwa Huawei Nexus 6P Special Editon hanya akan hadir dalam varian kapasitas internal memori 64GB saja yang pastinya akan lebih mantap juga nih. Nah setelah jepang dan India, kapan yah ponsel ini akan menyambangi Indonesia ??


Advertisement