Wow, Huawei NCE-AL10 Lewati TENAA dengan RAM 3GB

Banner

Detekno.com – Huawei berencana untuk segera merilis Huawei NCE-AL10 sebagai ponsel baru yang akan di berikan untuk menyasar pasar ponsel disegmen menengah. Kabar hangat ini terungkat ketika TENAA merilis sertifikasi untuk perangkat tersebut dan mulai terendus di internet. Belum bisa dipastikan secara kuat bahwa Huawei NCE-AL10 merupakan nama asli dari perangkat terbarunya ini, karena bisa jadi nama tersebut merupakan sebuah kode produksi.

Meskipun begitu, rincian spesifikasi Huawei NCE-AL10 yang dirilis TENAA lewat sertifikasinya terlihat cukup mempuni untuk ponsel ini menjadi yang terbaik di kelasnya. Dimana digadang-gadang akan di bandrol dengan harga murah, nantinya smartphone ini akan menawarkan sebuah desin dengan dimensi 143.2 x 70.4 x 8.11 mm dan akan memiliki bobot 145 gram. Dihadirkannya sebagai pendatang baru yang siap melawan para pesaing terberatnya, Huawei berusaha keras menjadikan smartphone ini cukup berkualitas.

Huawei NCE-AL10 Lewati TENAA dengan RAM 3GB

Huawei NCE-AL10 Lewati TENAA dengan RAM 3GB

Hal ini diperlihatkannya dengan menempatkan sebuah prosesor berkecepatan Quad Core 1.5 Ghz yang kemungkinan akan diperkuat oleh chipset MediaTek MT6753 atau juga bisa Snapdragon 615. Menariknya dikutip lebih lanjut dari situs xiaomitoday.com (02/08/2016) perangat ini terlihat memiliki sebuah RAM 3GB dan memiliki ruang penyimpanan seluas 16GB. Hal ini tentu saja menjadikan perangkat Huawei NCE-AL10 akan semakin bisa di andalkan untuk berbagai kebutuhan layaknya ponsel pintar pada umumnya.

Menawarkanbentang layar seluas 5.0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels diharapkan akan menjadi salah satu daya tarik besar yang bisa membuatnya semakin dilirik. Apalagi dari rincian spesifikasi yang terlihat di TENAA, nampaknya sensor sidik jari pun dilekatkan Huawei pada perangkat terbarunya ini. Hal menarik lainnya yang akan di berikan Huawei NCE-AL10 sebagai pendatang baru adalah ketersediannya lensa kamera berukuran besar yakni 13 Megapixels yang disertakan Huawei pada sisi belakang sebagai kamera utamanya.

Spesifikasi Huawei NCE-AL10

Spesifikasi Huawei NCE-AL10

Bahkan tak tanggung-tanggung guna melawan pada kompetitornya, Huawei juga menyertakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 sebagai penggeraknya. Kemudian tak terlewat ada pula usungn baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh yang dapat memberikan suplay daya terbaiknya. Hanya saja belum disebutkan apakah baterai ini sudah di lengkapi teknologi Fast charging atau tidak. Kemudian untuk kebutuhan konektivitasnya, Huawei NCE-AL10 menempatkan dukungan 4G LTE sebagai kelebihan lainnya.

Sayangnya sampai dengan informasi ini diterbitkan belum ada kabar mengenai berapa harga Huawei NCE-AL10 yang akan bisa didapat dan kapan secara resmi Huawei akan memperkenalkannya, tetapi bila berkaca dari beberpa seri smartphone yang sudah ada, biasanya setelah masih ke badan sertifikasi TENAA di China ponsel tersebut tak akan lama lagi akan segera dirilis. Untuk itu untuk memastikan Spesifikasi Huawei NCE-AL10 lengkapnya kita tunggu bersama Huawei merilis smartphone misterius ini.


Advertisement