Wow, Hp Xiaomi Mi Note 2 Terlihat Usung Layar Lengkung?

Banner

Detekno.com – Telah kita ketahui bersama bahwasannya Xiaomi akan segera menggelar sebuah acara pada 25 Agustus mendatang di Beijing. Dan rumor terkait acara tersebut merupakan puncak dari kehebohan mengenai ponsel terbarunya. Pasalnya dikutip dari situs Gizmochina.com (22/08/2016) pada tanggal tersebut pabrikan ponsel terama ini akan menghadirkan produk smartphone terbarunya, dimana dari warta yang tersirat bisa jadi ponsel baru dari seri (S), bisa juga Xiaomi Redmi 4, atau bahkan Mi Note 2.

Memang masih belum bisa dipastikan kejelasan mengenai hal tersebut, akan tetapi gembar-gembor mengenai beberapa perangkat terbaru Xiaomi diatas memang sudah bukan lagi menjadi rahasia. Meskipun begitu Xiaomi sendiri masih tetap membungkam tentang acara yang akan di gelarnya pada 25 Agustus mendatang. Selain dikabarkan merupakan tanggal perilisan smartphone terbarunya, pada tanggal tersebut ada pula kabar yang mengatakan bahwa Xiaomi akan merilis Smartwatch Xiaomi.

Render hp Xiaomi Mi Note 2 Terbaru

Render hp Xiaomi Mi Note 2 Terbaru

Masih mengacu pada informasi yang ada, hp Xiaomi Mi Note 2 untuk model tertentu akan dibekali dengan dua lensa kamera utama yang di sejajarkan dengan dual LED Flash dan akan dilengkapi dengan dual curved 3D glasses atau layar lengkung dikedua sisinya. Kabar tersebut juga diperkuat oleh gambar yang di posting oleh akun @KJuma di situs Weibo dimana gambar tersebut benar-benar terlihat nyata dan merupakan model hp Xiaomi Mi Note 2 RAM 6GB dengan internal memori 128GB.

Dari gambar yang ada terlihat pula bahwa hp Xiaomi Mi Note 2 ini akan datang menggunakan sebuah layar OLED dengan bentang 5.5 inci. Lalu tak tertinggal ada pula usungan dapur pacu berupa chipset besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 821 SoC yang pastinya akan di gabungkan dengan beragam teknologi mempuni dan berkualitas didalamnya. Hampir menyerupai Xiaomi Mi5, pada desainnya ponsel ini diserati pula satu tombol Home yang kemungkinan dilengkapi sensor sidik jari sebagai sektor keamanannya.

Rumor harga Xiaomi Mi Note 2 untuk model RAM 6GB dengan built-in storage 128GB ini akan di bandrol seharga 2.799 Yauan (USD $423) atau hampir setara dengan Rp 5.6 jutaan. Sementara untuk model built-in storage 64GB dengan kapasitas RAM yang serupa diklaim akan di bandrol seharga 2.499 Yuan (USD $377) atau hampir setara dengan Rp 5 Jutaan. Lalu akankah tanggal 25 Agustus nanti menjadi tanggal perilisan Xiaomi Mi Note 2 ? kita tunggu saja kejutan dari Xiaomi bersama-sama.


Advertisement