Wow, Hp LG G5 Dibekali Dua Layar dan Fitur Magic Slot

Banner

Detekno.com – Hadir dengan citarasa premium ditahun 2016, Hp LG G5 siap memberikan gebragan baru yang cukup istimewa bila di lihat dari beragam kabar yang datang di beberpa watku belakangan ini. Setelah sebelumnya pernah di kabarkan smartphone ini akan mengadopsi fitur pemindai mata dan juga mengusung dual kamera, baru-baru ini disebutkan bahwa smartphone LG G5 diketahui akan hadir dengan mengadopsi teknologi dua layar layaknya LG V10.

Melihat perkembangan berita yang ada mengenai hp LG G5 ini, menjadikan setiap penggemar smartphone besutan LG cukup menantikan kehadirannya. Berbicara soal layar, masih seperti kabar sebelumnya, smartphone ini akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5.3 inci yang mana ukuran ini lebih kecil dari LG G4 dengan 5.5 inci namun tetap menyertakan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels yang juga diketahui akan memiliki layar kedua dengan resolusi 160 x 1040.

Wow, Hp LG G5 Dibekali Dua Layar dan Fitur Magic Slot

Hp LG G5 Dibekali Dua Layar dan Fitur Magic Slot | Sumber : venturebeat.com

Sementara pada sektor kamera, dipastikan smartphone ini akan hadir dengan membawa lensa kamera berukuran 16 MP yang mengadopsi teknologi wide angle dengan tingkat kemiringan hingga 135 derajat. Yang lebih menariknya, hp LG G5 ini disebut akan mengantongi teknologi baru bernama “Magic Slot” yang memungkinkan setiap pengguna dapat menambah kemampuan dan ekspansi fungsional hp LG G5 melalui beberpa modul hardware.

Tak hanya itu saja dilansir dari laman venturebeat.com (01/01/2016) disebutkan sebagai contoh salah satunya adalah disematkannya beberapa modul kamera yang cukup mewah mulai dari action, 360 VR, amplifier audio, sampai sebuah keyboard fisik. Selain itu, seperti diatas kami katakan, Hp LG G5 akan dibekali dual kamera belakang yang pastinya akan cukup sempurna untuk mendapati gambar yang jelas dan jernih, jika nantinya benar-benar di sertakan pada smartphone ini.

Kendati masih belum jelas kabar terkait spesifikasi hp LG G5 secara pasti namun pada sektor performanya, disebut smartphone ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang akan di dukung dengan sebuah ram berukuran 3GB serta internal memori seluas 32 GB serta dugaan sementara akan di bekali baterai removable 2.800 mAh. Namun samapi saat ini belum di sebutkan juga mengenai kapan waktu rilis hp LG G5 ini dan berapa harga yang akan di bandrolkan, jadi bagi para penggemar smartphone LG dipastikan harus menunggunya.


Advertisement