Wow, Harga Resmi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Cuma 2 Jutaan

Banner

Detekno.com – Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG akhirnya mendarat resmi di Indonesia. Smartphone yang hadir dengan membawa teknologi kamera laser autofocus ini, telah terlihat batang hidugnya pada salah satu situs e-commerce ternama di Indonesia. Menariknya, harga resmi Asus Zenffone 2 Laser ZE500KG di Indonesia dibanderol cukup bersahabat, dengan harga promo sebesar Rp. 2.299.000 dari harga resminya Rp 2.699.000. Sementara untuk warnanya, pihak Asus mengahadirkan 2 pilihan warna yang terdiri dari Glamour Red dan Hitam.

Berbekal harga terjangkau dan fitur kamrea canggih, pastinya ASUS Zenfone Laser dengan seri ZE500KG akan memikat konsumen Indonesia. Terlebih smartphone ini menawarkan spesifikasi hardware lumayan tinggi. Dimana didalamnya sudah tersimpan processor Qualcomm Snapdragon 410 dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz 64Bit, dan ditopang Ram 2GB LPDDR3, serta GPU Adreno 306 yang berjalan pada sistem operasi Android Lollipop berbalut antar muka Asus ZenUI

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG (Kredit Foto : dinomarket.com)

Kemudian untuk spesifikasi layarnya, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG dikemas dengan layar 5 inchi beresolusi HD 720 x 1280 pixels, dan memiliki kerapatan layar mencapai -294 ppi. Layar Zenfone Laser seri ini memang belum dibekali teknologi IPS, namun untungnya sudah dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4. Sementara untuk desainnya, ponsel ini memiliki body belakang melengkung dengan desain sisi ergnomis yang memiliki ketebalan 3.5 mm. Lalu untuk dimensnya sendiri, memiliki ukuran 143.7 x 71.5 x 10.5 mm, dan berat 140 gram.

Sama seperti Asus Zenfone 2 versi reguler, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG memiliki tombol volume dibagian belakang, dan tombol power dibagian atas. Kemudian untuk sektor memori, Asus membekali ponsel terbarunya dengan memori internal sebesar 16GB yang bisa sobat deteknokers perluas memakai microSD dengan kapasitas penyimpanan mencapai 128GB. Berbekal kapasitas memori besar, pastinya sobat bisa menyimpan ribuan foto dan ratusan aplikasi kedalam smartphone berlayar 5 inchi ini.

Dilanjutkan kesektor kamera yang menjadi kelebihan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG. Pada bagian ini, Asus memberikan kamera utama berkekuatan 8 Megapixel yang dilengkapi teknologi laser autofocus. Teknologi ini mampu meminimalisir terjadinya blur pada gambar atau foto, dan mampu meningkatkan stabilisasi gambar. Selain itu kamera belakang ponsel ini juga dibekali lampu kilat dual-LED (dual tone) flash, aperture F/2.0, dan teknologi pemrosesas gambar low light bernama Asus PixelMaster.

Untuk kamera depan, Asus memberikan kamera depan berkekuataan 5 Megapixel, dengan lensa berjenis wide angle yang memiliki sutu lensa mencapai 85 derajat. Tidak lupa, Asus juga melengkapi kamera depan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG dengan bukaan lensa F/2.0, agar semakin optimal ketika dipakai foto selfie saat kondisi low light. Menariknya lagi, kamera utama Zenfone 2 Laser telah dibekali fitur Super HDR yang memiliki sensitifitas cahaya 4x lebih baik dan mampu mengurangi noise pada foto dan video yang sobat ambil.

Walaupun didalamnya sudah ada 2 slot kartu sim, namun ponsel ini belum mendukung teknologi 4G LTE. Yaps, cukup disayangkan Asus harus mengorbankan sisi konektivitas untuk menekan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG agar bisa dibanderol 2 Jutaan. Walaupun begitu, sobat deteknokers tetap bisa menikmati internet cepat, pada kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps. Selain itu, ponsel ini juga memiliki WLAN 802.11 b/g/n , Bluetooth V4.0, MicroUSB 2.0, dan GPU (GLONASS & AGPS). Kemudian untuk suplai dayanya, mengandalkan baterai 2.070 mah.


Advertisement