Wow, Harga Jual iPad Pro 128GB di Indonesia 15 Jutaan Sob!


Detekno.com – Kabar gembira bagi deteknokers yang menantikan kehadiran tablet Apple iPad Pro di Indonesia. Pasalnya tablet ini sudah mulai dijual secara bebas melalui beberapa situs online dan market place terpercaya. Namun deteknokers jangan heran apabila harga iPad Pro di Indonesia dibanderol begitu mahal. Seperti yang terlihat pada situs JD.ID, harga iPad Pro 128GB varian Wifi+Seluler dengan warna Gold Edition dibanderol mencapai Rp 15,899,000.

Harga Jual iPad Pro di Indonesia

Harga Jual iPad Pro 128GB di Indonesia

Harga jual iPad Pro 128GB di Indonesia memang sedikit lebih mahal dibandingkan harga resmi yang diberikan Apple yakni sekitar $1,079 atau setara Rp. 14.6 Jutaan (1USD = Rp. 13.600). Selisih harga tersebut dikarenakan iPad Pro yang dijual di Indonesia bukanlah produk resmi, melainkan produk dengan garansi distributor ataupun internasional. Jadi sobat deteknokers tak akan mendapatkan garansi resmi dari pihak Apple Indonesia apabila membeli tablet ini.

Meskipun dari segi harga dibanderol sangat mahal, dan belum tercover garansi resmi, namun kami yakni tablet ini akan diburu Apple Fan Boy diseluruh Indonesia, karena iPad Pro sejatinya merupakan tablet Apple dengan performa terbaik saat ini. Bahkan Apple mengklaim tablet besutannya ini memiliki performa setara sebuah PC Komputer karena mampu melakukan editing video beresolusi 4k dengan sangat lancar. Lalu seperti apa spesifikasinya ?

Dibalik harga jual iPad Pro 128GB yang mahal, sudah ada memori internal 128GB yang menampung sistem operasi iOS 9 terbaru. Samentara untuk dapur pacunya, mengandalkan Ram 4GB dan ditopang processor Apple A9X dengan clock speed Dual-core 2.26 GHz (Twister). Sesuai informasi yang kami lansir dari GSMarena, spesifikasi iPad Pro pada sektor baterai, sudah disediakan baterai Non-removable Li-Ion dengan kapasitas 10.307 mah yang memungkinkan pemakaian multimedia mencapai 10 Jam.

Selain itu, Apple juga menyediakan aksesosir berupa Apple Pencil stylus dan Keyboard Ekternal, namun dijual secara terpisah. Hadirnya fitur Stylus Pen akan mempermudah pengoperasian tablet berlayar 12.9 inci ini, sehingga membuatnya semakin nyaman ketika dipakai membuat sketsa gambar ataupun kebutuhan lainnya. Apalagi layar yang dipakai iPad Pro memiliki resolusi 2048 x 2732 pixels dengan kerapatan layar mencapai 264 ppi, sehingga konten visual yan dikeluarkan akan terlihat begitu menakjubkan.

Dengan ukuran layar setara Apple Macbook, sobat deteknokers bisa menambahkan keyboard ekternal agar tablet ini memiliki fungsi layaknya laptop. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Smart Keyboard iPad Pro di Indonesia, namun di luar negiri aksesoris tersebut dibanderol mencapai USD 169., sedangkan untuk Apple pancil memiliki harga jual sekitar USD 99. Meskipun harga aksesosir dan harga Apple iPad Pro sangat mahal, akan tetapi perangat ini terbukti laris manis di pasaran, lalu bagiamana dengan sobat deteknokers, apakah tertarik membeli tablet berbandrol 15 Jutaan ini ?


Advertisement