Wow, Harga Jual Blackberry Priv Di Indonesia Tembus 13 Juta


Detekno.com – Ingin menjadi salah satu pemilik Blackberry Priv pertama di Indonesia ?, sobat deteknokers wajib mengeluarkan uang sebesar Rp. 12.999.000 apabila ingin merasakan kehebatan Hp Android Blackberry ini. Sayangnya Blackberry Priv yang dijual di Indonesia rata-rata merupakan garansi distributor ataupun garansi personal dari pihak toko. Seperti yang kami lihat di salah satu situs marketplace, rupanya peminat smartphone ini sangat besar meskipun harga jual Blackberry Priv di Indonesia jauh lebih mahal dari harga resminya.

Harga Jual Blackberry Priv Di Indonesia

Harga Jual Blackberry Priv Di Indonesia | Sumber : Tokopedia.com

Berapapun harga jual Blackberry Priv di Indonesia, kami yakni smartphone ini akan tetap laris manis diburu konsumen. Pasalnya Indonesia menjadi salah satu negera dengan jumlah pemakai smartphone Blackberry terbesar di dunia. Terlebih smartphone ini menawarkan sistem operasi Android yang dibalut desain premium dengan konstruksi desain sliding, serta memadukan layar berukuran 5.4 inci dengan keyboard Qwerty. Selain itu, Blackberry Priv juga memakai chipset Qualcomm Snapdragon 808 dan memiliki Ram berkapasitas 3GB.

Spesifikasi Hp Blackberry Priv diatas, membuktikan keseriusan Blackberry untuk terjun dikelas premium, jadi sobat deteknokers jangan heran apabila harga jual Blackberry Priv di Indonesia sangat mahal. Namun kami yakin sobat tak akan menyesal apabila membelinya, pasalnya sobat deteknokers akan mendapatkan smartphone Android berlayar 5.4 inci yang diatasnya memakai panel Super Amoled Display, dan layar lengkung Curved Edge Screen seperti yang dipakai Galaxy S6 Edge.

Pemakaian layar berteknologi Curved Edge Screen semakin sempurna setelah dilindungi lapisan Gorlla Glass 4 sebagai lapisan anti gores pada layar smartphone ini. Kemudian untuk masalah desain, Blackberry Priv memiliki desain sliding dengan dimensi 147 x 77.2 x 9.4 mm dan berat mencapai 192 gram. Selain itu, smartphone ini juga membawa sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 yang diperkuat dengan sistem keamanan khusus besutan Blackberry. Lalu ada pula memori internal 16GB yang bisa sobat ekspansi memakai microSD.

Sebanding dengan harga Jual Blackberry Priv yang menembus 13 Juta Rupiah, sobat deteknokers akan dimanjakan dengan kamera utama berkekuatn 18 Megapixel yang diperkuat teknologi Schneider-Kreuznach optics, OIS, dan phase detection autofocus. Tidak ketinggalan, Dual Tone LED Flash juga ada disisi belakang smartphone ini. Lalu pada bagian depan, sudah disematkan kamera 2 Megapixel dengan kemampuan merekam video HD 720p.

Yah, sangat disayangkan kamera depan Hp Android Blackberry ini cuma 2 Megapixel. Padahal harga Blackberry Priv jauh lebih mahal dari Galaxy S6 ataupun LG G4 yang memiliki kamera depan beresolusi lebih tinggi. Namun dibalik kekurangan tersebut, Blackberry menawarkan solusi keamanan canggih yang membuat data dan privacy sobat deteknokers akan terlindungi dari kejahatan cyber. Tak hanya itu saja, Blackberry juga memberikan dukungan konektivitas 4G LTE dan baterai Li-Ion 3410 mAh berteknologi Fast battery charging.


Advertisement