Wow, Harga Hp HTC 10 Lifestyle Tembus 9,8 Juta di Eropa

Detekno.com – Produsen ponsel HTC belum lama ini sudah membuka pemasaran hp HTC 10 Lifestyle di pasar Eropa dengan harga yang cukup fantastis. Bukan hal yang tabu bila harga yang ditawarkan memang cukup tinggi, mengingat spesifikasi yang di berikan HTC pada perangkat yang di perkenalkan April 2016 lalu ini cukup tinggi. Salah satu spesifikasi HTC 10 Lifestyle yang di unggulkan pada pemasarannya ini adalah panel layar yang di bawanya.

Kelebihan HTC 10 Lifestyle yang melekat pada sektor layar tak terlepas dari penggunaan panel Super LCD5 yang memiliki bentang seluas 5.2 inci dengan kualitas resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Layar ini akan semakin optimal dalam menampilkan detail gambar dan warna dengan adanya tingkat kepadatan pixels yang mencapai 565 ppi. Bahkan tak sebatas itu saja, layar berkualitas tinggi tersebut pun sudah terlindungi lapisa Gorilla Glass 4.

Harga Hp HTC 10 Lifestyle Tembus 9.8 Juta di Eropa

Harga Hp HTC 10 Lifestyle Tembus 9.8 Juta di Eropa

Dibandrolnya hp HTC 10 Lifestyle seharga 679 euro atau hampir sekitar Rp 9,8 jutaan, memang tak menjadi hal yang mengagetkan mengingat ponsel ini juga memiliki rangkaian spesifikasi yang canggih di sektor dapur pacu dan kameranya. Dikutip dari halaman GSMarena.com, seperti kita ketahui bersama smartphone ini menawarkan dapur pacu berupa prosesor Octa Core 64-Bit yang memiliki kecepatan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang disempurnakan oleh chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652.

Lebih hebatnya lagi, sebanding dengan harga hp HTC 10 Lifestyle yang mahal, ponsel flaghsip ini juga sudah di jalankan oleh sistem opoerasi Android Marshmallow 6.0.1 yang di percantik user Interface HTC Sense UI. Sementara untuk menguatkan sektor performa grafisnya, HTC menanamkan GPU Adreno 510 dan RAM 3GB yang serta memori internal seluas 32GB. Bahkan tak tanggung-tanggung HTC pun memberikan dukungan slot microSD yang siap menampung hingga 256GB.

Hanya di lengkapi dengan satu slot sim card dengan konfigurasi Nano-Sim yang siap mengantarkan para penggunanya merasakan sensasi mengasikan saat berinternetan dengan adanya teknologi 4G LTE Cat6 membuatnya terasa lebih premium dan pantas dibandrol dengan mahal. Apalagi dilihat dari sisi lain, hp HTC 10 Lifestyle ini juga menawarkan setup kamera superior baik disisi depan ataupun disisi belakang.

HTC 10 Lifestyle

HTC 10 Lifestyle

Dilengkapinya sisi belakang denganensa bekekuatan 12 MP dengan mengusung aperture berukuran f/1.8, OIS, laser autofocus, dan dual LED tone flash, membuatnya bisa menghasilkan sebuah foto yang jelas dan detail. Selain mampu menghasilkan gambar, smartphone ini juga mampu membuat sebuah video record dengan kualitas 4K 2160p@30fps, Full HD 1080p@60fps, dan HD 720p@120fps. Sementara untuk bagian depan disediakan lensa 5MP dengan kemampuan yang istimenwa mengingat HTC juga menambahkan aperture f/1.8, OIS, dan autofocus.

Sektor keamanan, ponsel ini dapat di kategorikan sudah cukup sempurna untuk bisa di katakan sebagai ponsel premium, pasalnya hp HTC 10 Lifestyle yang satu ini sudah di sertai teknologi fingerprint sensor pada tombol home yang di usungnya. Selain itu untuk membuatnya semakin terlihat berkelas, dibalik bodinya yang kokoh dengan ketebalan 9 mm, sudah tertanam baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh dengan teknologi Quick Charge 3.0, lalu kiranya berapa harga hp HTC 10 Lifestyle ini idi Indonesia ?


Advertisement