Wow, Harga Hp Acer Jade Primo Tembus Rp11 Jutaan


Detekno.com – Acer yang telah menghadirkan hp Acer Jade Primo sebagai salah satu smartphone Windows 10 Mobile terbaiknya memang sedikit banyak membuat riunhnya persaingan sengit smartphone windows semakin menggila. Terlebih lagi HP juga baru saja merilis HP Elite X3 yang juga mengusung sistem operasi windows 10 mobile dengan segudang spesifikasi yang tak kalah menariknya dari smartphone milik Acer dengan seri Acer Jade Primo.

Dihadirannya pada September 2015 lalu memang menjadikan setiap masyarakat yang tertarik membelinya harus bersabar karena Acer tak langsung memasarkannya. Namun kabar baiknya, kini Acer sepertinya siap untuk memasarkan produk terbarunya ini ke publik. Kabar baik ini kami peroleh dari halaman windowscentral.com, dimana dalam kabar tersebut, Acer juga menyelipkan satu video promo pemasarannya.

Harga Hp Acer Jade Primo

Harga Hp Acer Jade Primo

Dan seperti perkiraan kabar beberpa waktu lalu, harga Acer Jade Primo ini dibandrol cukup mahal, pasalnya dalam kabar yang kami peroleh, disebutkan bahwa smartphone ini akan di bandrol seharga 800 Euro atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp 11.6 Jutaan. Yah harga tersebut memang cukup fantastis, namun dibalik itu smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan layar berukuran 5.5 inci dengan kualitas Full HD 1080p.

Yang mana layar tersebut sudah pasti mampu menampilkan gambar yang cukup jelas, sementara untuk dapur pacunya, Hp Acer Jade Primo di sempurnakan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang di padukan dengan prosesor Hexa Core 64-Bit yang berjalan pada dua inti yakni Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 dan Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 yang semakin terasa sempurna dengan ditunjangnya menggunakan Ram 3 GB.

Fitur Unggulan Acer Jade Primo

Fitur Unggulan Acer Jade Primo

Sedangkan pada sektor pengolahan grafisnya, smartphone ini di lengkapi dengan GPU Adreno 418 yang akan siap menghadirkan kualitas grafis terbaik. Lalu pada sektor kamera sudah di tempatkan lensa berukuran 21 MP di sisi belakang dan 8 MP disisi depan, hanya saja Acer hanya membekalinya dengan baterai yang terbilang cukup kecil yakni hanya 2.800 mAh saja, yang membuat sobat harus siap membawa powerbank.

Namun dibalik harganya yang mahal, Hp Acer Jade Primo ini sudah di lengkapi dengan beberapa fitur unggulan, termasuk adanya fitur Continuum Windows 10 yang memungkinkan ponsel ini menjadi layaknya sebuah perangkat PC dekstop saat di koneksikan ke monitor. Bahkan ada juga dukungan sistem pendinginan Advance di prosesorya, yang membuat ponsek ini akan selalu memiliki suhu yang terjaga sehingga performa tetap powerfull. Lalu berapa yah kiranya harga hp Acer Jade Primo ini di Indonesia ??


Advertisement