Wow, Harga Acer Liquid Z320 Hanya Rp1.2 Jutaan

Detekno.com – Diperkenalkan pada September lalu tepatnya di ajang IFA 2015, Acer Liquid Z320 memang menjadi salah satu bagian dari serangkaian smartpone terbaru Acer yang di rilis untuk di khususkan bagi pasar ponsel di segmen menengah bawah dengan harga yang murah dan terjangkau. Walauapun bandrol harga yang di berikan cukup murah dan terjangkau, nyatanya spesifikasi yang di berikan lebih dari cukup untuk membuat puas penggunanya.

Ditawarkan dengan menggunakan layar seluas 4.5 inci, Acer Liquid Z320 terasa cukup nyaman di genggam dengan bentuknya yang cukup mungil. Layar terebut bahkan kita ketahui sudah menggunakan resolusi 854×480 piksel dengan berteknologi panel IPS (In Plane Switching), yang mana kekuatan layar terebut diklaim mampu menghadirkan sejumlah tawaran menarik dengan tampilan yang jernih dan tajam.

Harga Acer Liquid Z320 Hanya 1.2 Jutaan

Harga Acer Liquid Z320 Hanya 1.2 Jutaan (Foto : Tabloidpulsa)

Dilansir detekno.com dari laman Tabloidpulsa (27/10/2015), dikatakan Harga Acer Liquid Z320 untuk pasar Indonesia akan di patok dengan kisaran harga Rp1.2 juta rupiah. Ponsel yang sudah di perkenalkan pada awal September lalu ini memang cukup banyak menarik perhatian para pengguna ponsel android di kelas menengah bawah. Pasalnya selain menawarkan layar berukuran 4.5 inci, handphone ini juga di lengkapi spesifikasi yang cukup apik.

Mengusung dapur pacu berkecepatan Quad Core 1.1 Ghz serta terdapatnya Ram 1GB menjadi sa;ah satu andalan Acer dalam memasarkan ponsel ini. Terkesan membawa spesifikasi cukup standar memang terlihat benar adanya, namun dikhususkan bagi para pecinta ponsel android murah, spesifikasi tersebut tentu saja menjadi yang terbaik dan tepat untuk bisa di coba.

Tak hanya itu saja, dengan harga Acer Liquid Z320 yang cukup murah dan cukup terjangkau, ponsel ini juga memiliki penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang disempurnakan dengan slot microSD card. Bahkan tak tanggung-tanggung Acer juga menempatkan kamera berukuran 5 MP di sisi belakang dan 2 MP di sisi depan sebagai media fotografinya.

Kemudian untuk sektof konektifitasnya, ponsel yang berjakan pada sistem operasi Android Lollipop v5.1 ini juga menawarkan akses komunikasi yang cukup mudah dan lancar dengan di sertakannya fitur dual sim dan juga kemampuan internet berkecepatan 3G HSPA. Spesifikasi Acer Liquid Z320 yang diberikan tersebut tentu saja menjadikan harga Acer Liquid Z320 yang di patok sekitar Rp1.2 juta rupiah untuk pasar Indonesia terasa sangat sebanding dengan apa yang di milikinya.


Advertisement