Wow, Google Pixel 2 Bakal Dirilis Oktober 2017 ?

Detekno.com – Sukes besar Google dalam merilis smartphone Google Pixel series yakni Pixel dan Pixel XL pada Oktober tahun lalu, sepertinya memberikan warna baru didalam kubu brand yang satu ini. Pasalnya Senior Vice President Google untuk Hardware, Rick Osterloh dikabarkan telah mengungkapkan beberpa informasi tentang kesiapan mereka untuk merilis seri lanjutan dari dua smartphone terbaik mereka. Adapun nama yang akan disertakan untuk kedua ponsel tersebut adalah Google Pixel 2 yang tentu saja akan banyak menawarkan peningkatan siginifikan diberbagai sisi.

Kabar kehadiran seri Google Pixel 2 sendiri bukan menjadi kabar baru, mengingat beberpa waktu lalu juga sempat smartphone ini dikabarkan jika nantinya salah satu peningkatan yang akan dilakukan Google terhadap smartphone barunya ini terletak pada sektor fotografinya. Dimana perbaikan-perbaikan lain yang akan ditawarkan pun semakin memukau. Untuk sektor fotografinya, dijelaskan jika perbaikan yang akan diberikan terletak pada sektor penangkapan cahaya redup yang mungkin untuk saat ini dianggap masih kurang.

Ilustrasi Gambar Google Pixels 2

Ilustrasi Gambar Google Pixels 2

Dilansir Detekno.com dari laman Gizmochina.com, seri Google Pixel baru ini juga dikabarkan akan datang dengan menawarkan peningkatan yang cukup siginifikan pada sektor dapur pacunya terutama dengan kesiapan Google untuk meningkatkan penggunaan prosesor yang jauh lebih mumpuni agar nantinya performa yang ditawarkan Google Pixel 2 series akan semakin berkualitas dan powerfull. Bahkan kabar lain juga mengklaim jika Google nantinya akan merilis seri Google Pixel 2B yang akan ditujukan bagi negara berkembang dengan harga yang lebih murah dari Pixel 2.

Meski demikian sampai dengan saat ini masih belum terdengar sedikitpun mengenai spesifikasi lengkap dan jajaran komponen yang akan dibawanya Google untuk seri terbaunya ini, namun yang pasti kesiapan Google untuk segera merilis Google Pixel 2 ini benar-benar sudah tersusun rapi dan pastinya sudah benar-benar terkonsep. Untuk waktu perilisannya sendiri, smartphone yang kabarnya akan menawarkan performa mumpuni dan premium ini juga akan dirilis pada bulan Oktober 2017 mendatang, sama seperti waktu perilisan Google Pixel dan Pixel XL tahun lalu.

Lalu akankah HTC yang sebelumnya dipilih Google untuk memproduksi Google Pixel dan Pixel XL akan kembali menjadi produsen yang siap memproduksi Google Pixel 2 ini? Hal ini memang masih belum bisa kami jabarkan mengingat dari informasi yang kami peroleh tak menyebutkan jika HTC lah yang akan menjadi produsen pembuat Pixel 2 nantinya. Yang pasti spesifikasi dan juga fitur yang nanti akan disertakan Google pada Google Pixel 2 akan semakin mumpuni dan berkualitas. Dengan demikian jangan heran bila harga Google Pixel 2 akan dibandrol lebih mahal.