Wow!! Elephone W2 Smartwatch Dibandrol 300 Ribuan


Detekno.com – Smartwatch memang menjadi aksesoris yang cukup laris dipasaran saat ini. Beberapa vendor besar mengeluarkan seri unggulan seperti Galaxy Gear S3, Zenwatch 3, Moto 360 2nd Edition dan seri ternama lain nya. Namun jika deteknokers amati cukup banyak vendor dari China yang menawarkan smartwatch murah bahkan beberapa diantaranya adalah supercopy dari smartwacth vendor besar diatas.

Dilansir dari GizmoChina (29/9/2016) seri smartwacth terbaru bernama Elephone W2 resmi dijual secara online di Gearbest.  Harga Elephone W2 sangat murah yaitu $25.99 (173 Yuan) atau sekitar 300 ribuan. Tentunya smartwatch ini dapat menjadi pilihan bagi deteknokers yang tak memiliki budget lebih untuk membeli seri mahal seperi Galaxy Gear S3.

Elephone W2 Smartwatch

Elephone W2 Smartwatch

Desain Elephone W2 tampil elegan dengan body jam berbalut stainless steel. Varian warna yang disajikan meliputi Brown dan Gold sehingga lebih menarik untuk dimiliki. Soal dimensi sama dengan jam biasa yaitu berukuran 21.00 x 4.10 x 1.00 cm dan bobotnya juga tak terlalu berat 130 gram. Dapat dilihat dari gambar diatas memang smartwatch ini sama dengan jam biasa namun didalamnya memiliki fitur menarik.

Memang tak tersedia layar sentuh karena bentuknya yang sama dengan jam pada biasanya, hal ini memang kurang memuaskan karena deteknokers hanya bisa melakukan operasi penuh melalui smartphone saja. Elephone W2 didukung dengan sertifikasi IP53 yang anti air. Dibawa untuk beraktivitas apapun rasanya smartwatch ini dapat diandalkan.

Untuk konektifitas utama nya smartwatch ini mengandalkan Bluetooth versi 4.0 yang tentunya dimiliki s,artphone masa kini. Elephone W2 hanya kompatibel dengan OS Android dengan spesifikasi minimum Android Jelly Bean 4.3. Smartwatch ini dibekali dengan Health tracker mencakup Pedometer, Sedentary reminder dan tentunya Sleep monitor.

Elephone W2 juga memiliki fitur unggulan seperti Bluetooth calling yang berupa Phone call reminder. Deteknokers juga bisa menjadikan smartwatch sebagai Camera remote, sedangkan fungsi lainya meliputi Alarm dan Alert type (Ring,Vibration). Smartwatch ini dibekali baterai sebesar 210mAh yang dapat bertahan hingga masa pemakaian seharian. Elephone W2 akan dijual mulai tanggal 30 September dimana potongan harga akan berlaku selama 5 hari, jadi deteknokers tertarik memilikinya?


Advertisement