Wow.. Desain HTC Aero, Kok Mirip iPhone 6 ?

Detekno.com – Salah satu smartphone yang paling dinanti ditahun 2015 adalah HTC Aero. Smartphone Android yang digadang-gadang menjadi menjadi penyelamat HTC ini, tentunya menawarkan segudang kelebihan yang tak ditawarkan pendahulunya yakni HTC One M9. Walaupun sebenarnya M9 belum lama dirilis, namun nyatanya HTC One M9 belum bisa mendongkrak penjualan smartphone HTC yang masih kalah jauh dari Apple dan Samsung.

HTC Aero atau HTC A9 kabarnya akan ditenagai processor Deca Core atau 10 inti processor yang dipadukan Ram berkapasitas 4GB. Performa smartphone ini pasti akan sangat cepat, dan mampu bersaing melawan Samsung Galaxy Note 5 ataupun iPhone 6s yang sebentar lagi dirilis kepasaran. Namun yang menarik dari smartphone terbaru HTC adalah memiliki desain body belakang mirip iPhone 6. Dimana bagian belakangnya memiliki garis melintang pada bagian atas dan bawah.

Desain HTC Aero

Desain HTC Aero | Sumber Foto : Phonearena, Weibo, GforGames

Seperti yang sobat lihat diatas, desain HTC Aero terlihat sangat mirip dengan desain iPhone 6. Sebagai informasi, garis melintang pada iPhone 6 sebenarnya adalah sebuah antena. Sehinga mungkin HTC terinspirasi untuk mengadpatasikannya pada ponsel terbarunya. Dari gambar diatas, juga terlihat bahwa HTC Aero memiliki bentang layar lebih besar, dan kemungkinan akan memakai layar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi Quad HD.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, kabarnya Desain HTC Aero akan dipermanis oleh layar lengkung 2.5D dengan diagonal 5.5 inchi. Selain itu, ponsel ini juga ditenagai oleh Chipset Mediatek Helio X20 dengan 10 inti processor. Sementara untuk kapasitas Ramnya mencapai 4 GB. Perpaduan komponen hardware terbaik dan layar canggih, pastinya akan menambah nilai jual Smartphone Android HTC untuk bersaing melawan ponsel flagship lainnya.

Walaupun belum bisa dipastikan kebenaran foto yang diambil dari situs micro-blogging China yaitu Weibo, namun tak menutup kemungkinan desain HTC Aero akan sama persis dengan bocoran diatas. Pasalnya HTC tak pernah setengah-setengah dalam mendesain sebuah smartphone, dan bisa dipastikan ponsel terbarunya akan memiliki desain premium dengan balutan body full metal. Untuk membuktikannya, mari kita sama-sama menunggu perilisan HTC Aero pada kuartal akhir tahun ini.


Advertisement