Wow, Benchmark Huawei Honor V8 Tembus 97 Ribuan


Detekno.com – Tampaknya raihan skor benchmark Huawei Honor V8 cukup sukses mencuri perhatian publik baru-baru ini. Hal ini tak terlepas dari hasil yang di capainya menembus angka 97 ribuan, atau lebih tepatnya 97964 ribu yang membuatnya cukup mampu menghasikan performa yang luar biasa. Didapatnya angka tinggi tersebut juga tak terlepas dari adanya penggunaan spesifikasi yang cukup mempuni yang diberikan Huawei pada perangkat anyarnya ini.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa Huawei menempatkan chipset HiSilicon Kirin 950 dibalik bodi apik Huawei Honor V8 bersama dengan sebuah prosesor 8 inti atau Octa Core 64-Bit yang berlai dengan kecepatan Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.8 GHz Cortex A53 dengan di pacu pula bersama sebuah chip penguat grafis dengan tipe Mali T880 GPU. Yang mana perpaduan tersebut lah yang menjadikan benchmark Huawei Honor V8 mampu meraih skor tinggi.

Hasil Benchmarh Huawei Honor V8

Hasil Benchmarh Huawei Honor V8

Tetapi bukan saja sebatas itu, tambahannya Ram berkapasitas 4GB dengan tipe LPDDR4 pun menjadi kunci kesuksesan Huawei Honor V8 ini mampu mecatatkan skor yang cukup tinggi untuk uji Benchmark. Dikutip dari halaman gsminsider.com bukan hanya memaparkan satu hasil benchmark saja, pada informasi yang tersirat dihalaman sumber tersebut, ponsel ini juga di uji menggunakan aplikasi geekbench 3 yang mana untuk raihan skor yang di dapatnya pun terbilang cukup fantastis.

Yang mana seperti bisa sobat lihat pada gambar dibawah, smartphone ini mampu menghasilkan sebuah skor singgle core setinggi 1701 dan mampu meraih skor hingga 6695 poin untuk hasil muticorenya. Yang mana ini membuatnya semakin cukup unggul di atas rata-rata smartphone saat ini. Dengan demikian semua aplikasi yang nantinya sobat instal pada perangkat yang satu ini akan cukup bisa berjalan dan bekerja dengan lancar serta sempurna, termasuk juga ketika sobat gunakan untuk kinerja multitasking.

Hal lain yang juga mempengaruhi hasil skor benchmark Huawei Honor V8 ini cukup tinggi tentu saja karena adanya sistem operasi Android Marhmallow terbaru yang sudah di customisasi oleh Huawei menggunakan user interface khas mereka yakni Emotion UI 4.0.1. Selain terlihat ciamik, elegan dan cantik, smartphone ini juga mampu memberiakn kenyamanan dan kepuasan bagi setiap penggunanya karena untuk spesifikasi lainnya, Huawei meletakan panel layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi Full HD 1080p.

Hasil Benchmarh Huawei Honor V8 Geekbench 3

Hasil Benchmarh Huawei Honor V8 Geekbench 3

Spesifikasi Huawei Honor V8 dari sektor layar pun bisa dibilang cukup sempurna karena dalam resolusi tersebut, Huawei meletakan tingkat kerapatan pixels mencapai 386 ppi yang mampu membuatnya semakin unggul dalam menampilkan gambar ataupun game. Nah untuk bagiankamera yang mungkin menjadi bagian paling penting bagi para pecinta fotografi, smartphone ini sudah di sertai lensa berukuran 12 MP yang di sertai aperture f/2.2 dan sensor teknologi PDAF dan dual tone LED Flash yang membuatnya mampu menghasilkan gambar sempurna.

Sedangkan di bagian depan tersemat lensa berukuran 8 MP yang membaw aperture f/2.4 yang secara keseluruhan membuatnya mampu menghasilkan foto selfie dan video call cukup jernih. Oya hampir saja lupa untuk hasil benchmark Huawei Honor V8 yang dihasilkan cukup tinggi pun tak terlepas dari adanya penggunaan memori internal seluas 32GB yang bisa di perluas dengan slot microSD card hingga 128GB. Bagaiman tertarikah sobat deteknokers memilihnya sebagai ponsel pribadi setelah mengetahui kemampuan kerjanya ?


Advertisement