Wow, Asus Zenfone Selfie Limited Edition Usung Memori 128 GB

Banner

Detekno.com – Asus Zenfone Selfie Limited Edition menjadi jagoan terbaru Asus dengan membawa kapasitas memori internal berukuran 128GB. Smartphone ini mengkuti jejak Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang belum lama ini dirilis dengan membawa memori 256GB yang terbagi dalam 2 bagian berkapasitas 128GB + 128GB. Hal yang sama juga dimiliki Zenfone Selfie Limeted Edition, karena sobat deteknokers bisa menambahkan memori ekternal mencapai 128GB.

Asus Zenfone Selfie Limited Edition

Asus Zenfone Selfie Limited Edition | Sumber : GSMarena.com Via Geeksnipper.com

Sebelumnya, Asus Zenfone Selfie hanya memiliki memori internal 32GB, namun sepertinya Asus ingin mengistewakan smartphone yang diciptakan untuk berfoto selfie tersebut. Hadirnya memori internal lebih besar, membuat sobat deteknokers bisa bebas berfoto selfie dan merekam video tanpa perlu takut kehabisan memori internal. Nah untuk kameranya sendir, Asus Zenfone Selfie Limited Edition telah dibekali kamera depan dan belakang bersolusi 13 Megapixel yang sama-sama dilengkapi Dual Tone LED Flash.

Sedangkan untuk layarnya, Asus Zenfone Selfie Limeted Edition mengusung layar Full HD seluas 5.5 inci dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 diatasnya. Menariknya, Asus menyediakan cover belakang dengan texture crystal layaknya Zenfoen 2 Deluxe, sehingga menambah kesan premium smartphone yang memiliki fituru dual sim dan konektivitas 4G LTE tersebut. Tak sampai disitu saja, smartphone ini juga memiliki daya baterai berkapasitas 3.000 mah yang mampu bertahan selama 8-10 jam.

Informasi yang kami lansir dari GSMarena.com, memperlihatkan hadirnnya chipset Qualcomm Snapdragon 615 sebagai otak dapur pacu Asus Zenfone 2 Litemed Edition. Chipset tersebut di optmalkan oleh kinerja processor Octa Core 64-Bit, serta Ram berkapasitas 3GB. Sementar untuk bagian software, sudah tersedia OS Android Lollipop 5.1 dengan tampilan antarmuka Asus ZenUI. Spesifikasi tersebut memang sama persis dengan Asus Zenfone 2 Selfie ZD551KL yang belum lama ini dirilis di Indonesia dengan harga Rp.2.999.000 untuk versi 32GB, dan Rp.2.799.000 untuk versi 16GB.

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Asus Zenfone Selfie Limited Edition, semoga saja harganya tak semahal Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang dipasarkan resmi di Indonesia dengan harga Rp. 5.999.000. Owh yah, smartphone ini juga mendukung fungsionalitas Dual Sim dan bisa sobat pakai untuk mengakses jaringan 4G LTE, jadi jangan heran apabila Asus akan membanderol harga Asus Zenfone Selfie Limited Edition melebihi 4 Juta Rupiah, karena didalamnya sudah ada fitur lengkap dan didukung memori internal berkapasitas 128GB. Bagaimana tertarik ?


Advertisement