Wow, Apple Siap Rilis iOS 8.4.1 Untuk Semua Perangkat

Detekno.com – Tampaknya kabar gembira kali ini akan datang langsung dari setiap pengguna ponsel dan teblet buatan Apple. Hal ini tak lain tak bukan karena kemarin 13 Agustus 2015 di kabarkan Apple telah mulai meluncurkan versi update terbaru dari sistem operasi mobile yang mereka miliki yakni iOS.

Seperti kabar yang tertulis di laman GSMarena (13/08/2015) update sistem operasi mobile iOS ke versi terbaru yakni 8.4.1 yang mereka lakukan kini sudah mulai di sebarkan ke beberapa perangkat iPhone dan juga iPad yang memang mendukung untuk mendapatkan update versi terabrunya ini.

Update iOS 8.4.1

Update iOS 8.4.1 (Foto: GSMarena.com)

Sistem operasi mobile iOS 8.4.1 terbarunya ini di katkan juga akan menjadi generasi baru dari versi sebelumya yakni iOS 8.4 yang pertama kali di perkenalkan pada akhir Juli dengan memberikan fitur tambahan berupa dukungan built-in untuk Apple Music yang merupakan layanan streaming baru hasil dari pengembangan perusahaan Cupertino.

Di berikannya update sistem operasi mobile iOS 8.4 ke versi iOS 8.4.1 ini di katakan memberikan cukup banyak pembaharuan yang bisa di dapatkan setiap pengguna iPhone dan iPad terutama dalam perbaikan bug atau kesalahan yang memang terdapat di versi sebelumnya yang terdapat di fitur musiknya.

Hal ini terlihat jelas dari beberpa tulisan Changelog yang terdapat pada layar iPhone dan iPad yang mendapatkan update tersebut. Dari tulisan tersebut di katkan bahwa pembaharuan yang satu ini memberikan perbaikan masalah yang bisa mencegah iCloud Music Libary tidak bekerja dengan baik.

Bukan hanya itu saja, pada pembaharuan di versi mobile iOS 8.4.1 ini juga memungkinkan pengguna smartphone iPhone dan tablet iPad untuk dapat menyembunyikan musik tambahan ketika fitur dan layanan tersebut hanya di tetapkan sebagai trek offline saja. Kemudian bersama dengan adanya pembaharuan sistem operasi mobile iOS 8.4.1 ini, sekarang pengguna juga akan mendapatkan cara untuk menambahkan lagu ke daftar putar baru dengan mudah dan simple.

Nah dengan adanya pembaruan yang di berikan melalui sistem OTA, bagi sobat deteknokers yang memang sudah menggnakan smartphone buatan Apple tetnu saja tak lama lagi akan mendapatkan update tersebut karena Apple juga memberikan update iOS 8.4.1 ini secara bertahap. Jadi tunggu saja pembaharuan sistem operasi ini datang ke perangkat deteknokers.


Advertisement