Wow, Acer Liquid Jade Primo Di Bandrol 5.5 Jutaan, Mau ??

Detekno.com – Sempat di pamerkan pada ajang IFA 2015 di Berlin pada awal bulan September lalu, Acer Liquid Jade Primo menjadi salah satu smartphone terbaru Acer yang cukup banyak menarik perhatian para pengunjung dengan penggunaan sistem operasi Windows 10. Sayangnya dimunculkannya smartphone tersebut pada ajang terbesar tahunan tersebut tak menyebutkan rincian tanggal rilis dan harga Acer Jade Primo yang akan diberkan.

Namun kini muncul kabar terbaru yang menyebutkan waktu rilis dan harga jual dari smartphone Acer Liquid Jade Primo ini. Dikutip detekno.com dari laman GSMarena (22/10/2015), di resmikannya ponsel ini dengan membawa tagline “True Pocket PC”, Acer juga secara resmi memberikan bandrol harga untuk ponsel windows 10 yang satu ini, yang mana untuk urusan harga Acer membandrol produk terbarunya ini dengan harga sekitar $408 atau hampir setara dengan Rp5,5 jutaan dan dikabarkan akan mulai di pasarkan pada Desember mendatang.

Harga Resmi Acer Liquid Jade Primo

Harga Resmi Acer Liquid Jade Primo (Foto : GSMarena)

Harga tersebut tentu mengingatkan kita pada sebuah ponsel android dengan spesifikasi yang tak murahan dan sangat bisa diandalkan. Begitu pula pada handset Acer Liquid Jade Primo ini, karena diketahui Acer secara resmi di mengenalkan ponsel terbarunya dengan bekalan spesifikasi hardware yang sangat mempuni. Menawarkan panel layar Amoled dengan bentang 5.5 ini beresolusikan Full HD, sartphone ini juga mengusung kamera yang super mantap.

Karena di acara terebut, Acer mengumumkan bahwa untuk kamera utama yang dimiliki Acer Liquid Jade Primo adalah 21 MP yang didukung dengan Dual LED Flash sebagai pencahayan ketika melakukan pengambilan gambar di malam hari. Sedagkan untuk kamera depannya, Handset ini dilengkapi lensa berukuran 8 MP.

Sementara untuk dapur pacunya sudah di gawangi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan arsitektur 64-bit yang di sempurnakan dengan adanya Ram 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Selain pemberian spesifikasi yang cukup mempuni, Acer Liquid Jade Primo juga di ketahui akan memiliki aksesoris berupa dock Continuum, keyboard dan sekaligus mouse.

Namun sayangnya Acer tak menjelaskan apakan aksesoris yang di berikan tersebut akan di jual bersama dengan menjadi satu paket penjualan atau bahkan akan di jual secara terpisah. Meski demikian dengan spesifikasi yang akan di gunakannya, tentu saja bukan hal yang salah bila harga Acer Liquid Jade Primo ini juga cukup mahal.


Advertisement