Woow, Harga BB Priv Di China Dibanderol 8.8 Jutaan ?

Banner

Detekno.com – Kabar gembira bagi sobat deteknokers yang menantikan kehadiran BB Priv atau Blackberry Priv. Pasalnya informasi yang kami lansir dari Phonearena, menyebutkan harga jual smartphone ini untuk pasar China, yakni akan dibanderol seharga CNY 3999 atau setara USD$ 630. Apabila kita ubah dalam bentuk rupiah, maka kita harus merogoh kocek sebesar Rp. 8.8 Jutaan untuk memboyong smartphone Android berbentuk slider ini. Yah harganya memang sangat mahal, namun BB Priv menawarkan segudang inovasi terbaru yang membuatya menjadi calon smartphone high end terbaik.

Harga BB Priv

Harga BB Priv

Harga jual BB Priv Di China, pertama kali di bocorkan oleh salah satu pengguna Microblogging Weibo yakni @Leaksfly. Apabila terbukti harga BB Priv secara resmi mencapai Rp. 8.8 Jutaan, tentunya smartphone ini harus bersaing melawan Samsung Galaxy S6 Series, LG V10, dan iPhone 6s yang sama-sama berada pada segmen pasar premium. Namun bermodalkan desain slider dan mengandalkan keyboard fisik Qwerty, tentunya Blackberry Priv akan mampu bersaing melawan riva-rivalnya. Apalagi didalamnya juga didukung dapur pacu berekcepatan tinggi.

Seperti bocoran-bocoran sebelumnya, Spesifikasi Blackberry Priv diantaranya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dan ditenagai processor Hexa Core serta memori Ram berukuran 3GB. Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis Adreno 418 yang siap menopang kinerja BB Priv dalam mengeksekusi berbagai game dan aplikasi Android yang di instal kedalamnya. Lalu untuk layarnya, akan memiliki bentang layar 5.4 inci dengan resolusi Quad HD atau setara dengan layar berukuran 1440 x 2560 pixels.

Selain spesifikasi hardware mumpuni, Smartphone Android Blackberry Priv juga dilengkapi kamera utama 18 Megapixel dengan teknologi optik Schneider-Kreuznach dan OIS (Optical Image Stabilization). Sementara untuk kamera selfie menghadap kedepan, sudah ada lensa berkekuatan 5 Megapixel. Namun mengingat smartphone ini belum resmi diperkenalkan, besar kemungkinan spesifikasi BB Priv diatas masih bisa berubah. Jadi untuk memastikannya, lebih baik kita menunggu kabar resmi dari pihak Blackberrry.

Untuk sementara ini, Blackberry Priv sudah mendapatkan sertifikasi Blueooth SIG, dan tinggal menunggu sertifikasi FCC. Itu artinya sebentar lagi smartphone ini akan dirilis kepasaran. Bahkan kabar yang beredar, mengatakan bahwa Blackberry Priv siap diperkenalkan pada akhir bulan November 2015, dan siap dipasarkan pada musim liburan Natal. Semoga saja berita perilisan BB Priv benar adanya, karena seluruh penggila teknologi, pastinya penasaran dengan kehebatan smartphone yang mengusung konsep slider dan keyboard qwerty ini.


Advertisement