Wooow, HTC 11 Usung Ram 6GB dan Snapdragon 835

Detekno.com – HTC berencana merilis enam sampai tujuh smartphone ditahun 2017, salah satunya adalah HTC 11. Smartphone ini dipersiapkan untuk bersaing di segmen premium dengan menawarkan segudang teknologi canggih dan komponen hardware terbaru yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2017. Sebagai bukti ketangguhan HTC 11 telah muncul sebuah screenshot yang memperlihatkan bocoran spesifikasi hardware serta software yang dipakai HTC 11.

Bocoran Spesifikasi HTC 11

Bocoran Spesifikasi HTC 11

Screenshot yang kami dapatkan dari androidpure.com memperlihaktkan sistem operasi Android 7.12 yang notabennya merupakan versi Android Nougat terbaru. Sistem operasi tersebut ditemani antarmuka HTC Sense versi 9.0 yang membuat user interface HTC 11 terlihat lebih menarik dibandingkan Google Pixel ataupun smartphone sekelasnya yang sama-sama mengadopsi OS Android Nougat.

Tak hanya itu, screenshot tersebut juga memperlihatkan resolusi layar sebesar 1556 x 2550 pixels. Resolusinya lebih tinggi dibandingkan layar smartphone flagsip pada umumnya. Kemungkinan HTC 11 mengikuti jejak LG G6 dan Samsung Galaxy S8 yang menawarkan bezel layar sangat tipis dengan bentang layar lebih besar. Kemudian untuk sektor dapur pacu, HTC 11 mengandalkan Ram berkapasitas 6GB yang dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Tersedia memori internal 128GB sebagai ruang penyimpanan smartphone ini. Kemungkinan tersedia varian berbeda dengan kapasitas memori lebih kecil yang otomatis dibanderol lebih murah. Namun kami yakin, semurah-murahnya harga HTC 11 tetap dibanderol melebihi 8 Juta Rupiah. Bahkan tak menutup kemungkinan smartphone ini dibanderol melebihi 10 Juta Rupiah. Pasalnya spesifikasi HTC 11 mampu menandingi Samsung Galaxy S8 yang dikabarkan memiliki Ram 6GB dan Snapdragon 835.

Hadirnya HTC 11 akan menambah ramai persaingan smartphone ditahun 2017. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tangga perilisan dan harga HTC 11. Semoga smartphone ini segera dirilis, sehingga menjadi alternatif selain Samsung Galaxy S8, LG G6, dan beragam smartphone flagship yang dirilis di tahun 2017.