Windows 10 Mobile Xiaomi Mi4 Akhirnya Resmi Hadir

Banner

Detekno.com – Masih ingatkah deteknokers dengan kabar kehadiran Windows 10 Mobile Xiaomi Mi4 yang beberpa waktu lalu detekno.com ulas ?? Kali ini kelanjutan dari kabar tersebut kembali meramaikan pemberitaan di sejumlah negara termasuk Indonesia karena diketahui Microsoft sebagai pemilik dari Windows 10 mobile sudah terang-terangan akan merilis Windows 10 Technical Preview untuk pengguna Xiaomi Mi4 mulai 3 Desember 2015 besok.

Kabar tersebut juga di perkuat oleh Pendiri dan Presiden Xiaomi yakni Lin Bin yang di ketahui sudah memposting gambar terkait Xiaomi Mi4 yang akan mengusung sistem operasi Windows 10 pada akun Weibo resminya. Selain memberikan penyegaran bagi setiap pengguna smartphone flaghsip Xiaomi Mi4, diberikannya Windows 10 Mobile Xiaomi Mi4 ini juga menjadi langkah bagi Microsoft untuk lebih memahami bagaimana performa OS tersebut selain pada perangkat Lumia yang dimilikinya.

Windows 10 Mobile Xiaomi Mi4

Windows 10 Mobile Xiaomi Mi4 (Foto : Windowscentral)

Akan lebih terkesan elegan dan mewah, sudah pasti menjadi satu ungkapan yang mungkin akan cukup pas ketika nantinya Windows 10 Mobile Xiaomi Mi4 ini sudah banyak menyambangi para penggunya salah satu ponsel unggulan Xiaomi yang dihadirkan pada tahun 2013 lalu. Yang tak kalah menariknya, nantinya setiap pengguna yang sudah berhasil memasang Windows 10 Mobile pada Xiaomi Mi4 yang di mililkinya juga dapat memberikan masukan dan memberikan informasi bug yang didapatinya.

Langkah menarik yang disajikan Xiaomi pada beberapa perangkatnya ini tentunya akan menjadi babak baru bagi Xiaomi yang selama ini banyak di cintai karena dimilikinya user Interface bernama MIUI. Selain itu, selain Xiaomi Mi4 yang akan menggunakan OS ini, beberpa hari yang lalu, Xiaomi juga dikabarkan mengadosikan Windows 10 Mobile ini pada tablet terbarunya yakni Xiaomi Mi Pad 2 yang sejatinya menjadi tablet terbaik dan tergahar mlik Xiaomi saat ini.

Dan sebagai tambahan, Xiaomi Mi4 sendiri merupakan sebuah smartphone yang dihadirkan dengan menggunakan hardware berkelas tinggi. Memiliki layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 piksel, yang di perkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801, 3GB RAM serta 16/64 GB pada internal memorinya selama ini diketahui mampu membuat performa kerjanya sangatkah sempurna. Apalagi tak hanya itu saja, ponsel ini juga mempunyai lensa kamera utama 13MP dan 8MP di bagian depannya.

Jadi buat deteknokers yang penasaran dan ingin meraskan Windows 10 Mobile Xiaomi Mi4 ini pastikan tunggu kehadirannya dalam waktu dekat ini yah. Demikian informasi yang kami kutip dari Phonearena (01/12/2015).


Advertisement