Wiko Robby Hadir di Indonesia Dengan Harga 1 Jutaan

Banner

Detekno.com – Indonesia kehadiran satu lagi ponsel baru bernama Wiko Robby yang kabarnya sudah ressmi di pasarkan di pasar ponsel tanah air beberpa waktu lalu. Sebagai pendatang baru smartphone ini cukup menjanjikan bagi sobat deteknokers yang tertarik memilikinya karena ia datang dengan spesifikasi yang cukup bisa di unggulkan dari segala sektor. Dengan resminya ponsel ini di pasar Indonesia tentunya kini makin banyak produk smartphone yang bisa kita jadikan pilihan sebagai ponsel baru.

Spesifikasi Wiko Robby sendiri bisa di bilang cukup mempuni karena dikutip dari halaman resmi wikomobile.com, smartphone ini hadir dengan membawa chipset MediaTek dengan seri MediaTek MT6580 yang di padukan dengan prosesor Quad Core 32-Bit dengan kecepatan 1.3 Ghz Cortex-A7. Meskipun hanya menggunakan darpu pacu berarsitektur 32-Bit namun Wiko mengklaim bahwa ponsel terbarunya ini cukup bisa di andalkan karena dalam pemasarannya ponsel ini di lengkapi dengan RAM berukuran 1GB.

Spesifikasi Hp Wiko Robby

Spesifikasi Hp Wiko Robby

Hal lain yang menjadikannya terasa lebih gahar adalah ketersediannya memori yang cukup lega yakni 16 GB dan dapat di perluas menggunakan slot eksternal memori yang mampu menampung hingga kapasitas 64GB. Kemudian dengan harga Wiko Robby yang kabarnya hanya di bandrol seharga Rp 1.599.000 juta rupiah, ponsel ini menjadi salah satu ponsel murah yang juga cukup atraktif karena didalamnya sudah disediakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang tentu sudah dipercantik dengan usser interface khas mereka.

Bandrol harga yang murah setidaknya mampu menjadikan ponsel ini siap bersaing melawan smartphone murah lain yang sudah hadir lebih dulu ke pasar Indonesia. Kesan elegan lainnya yang di tawarkan perangkat ini adalah sisi desain, dimana dengan harga murahnya Wiko Robby datang dengan sentuhan berkelas yang terbuat dari material metal dengan penuh warna seperti Space Grey, Gold, Bleen, Lime and Rose Gold. Hanya saja produk ini di buat dengan dimensi 155 x 79.1 x 10 mm sehingga bobotnya cukup berasa yakni 185 gram.

Harga Wiko Robby yang terbilang cukup murah, setidaknya tetap memberikan tampilan layar yang mengasikan karena Wiko membuat dengan panel layar IPS berukuran 5.5 inci yang menawarkan kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi. Dengan layar tersebut sobat dapat melihat tampilan yang jelas dan jernih dari hasil jepretan foto berukuran 8 Megapxiels atau 5 Megapixels yang di bawanya. Nah bicara soal kamera, pada sektor belakang disertai dengan fitur LED Flash dan juga autofocus.

Harga Wiko Robby

Harga Wiko Robby

Sementara pada sisi depan ponsel yang berjalan menggunakan OS Android Marshmallow ini menawarkan Selfie flash sehingga cukup apik dalam menghasilkan sebuah foto. Lanjut pada sekor baterai, meskipun di bandrol murah namun sudah disediakan baterai berkapasitas 2500 mAh di dalamnya. Bahkan tak hanya sampai disitu, ponsel ini juga di sertai teknologi dual microphone dan dual speaker didalamnya. Lalu tak tertinggal ada pula dukungan Wi-Fi, Bluetooth v4, microUSB v2.0 + USB OTG, GSP dan fitur dual sim yang mendukung jaringan HSPA+.


Advertisement