Wiko Pulp Fab ke Indonesia Akhir Januari 2016

Detekno.com – Buat sobat yang menunggu Wiko Pulp Fab maka ini adalah waktu yang tepat untuk mulai menabung. Seperti dilansir via detik.net (20/01/2016)Wiko Mobile Indonesia akan merilis Wiko Pulp Fab ke Indonesia pada akhir Januari 2016.

Berita ini langsung dikonfirmasi oleh Dwi Lingga Jaya yang merupakan CEO Wiko Mobile Indonesia. Ia mengatakan bahwa Smartphone Pulp Fab akan menyasar segmen pasar yang sangat luas karena Wiko Pulp Fab dirancang secara khusus untuk semua kebutuhan para penggunanya dari gaming, foto, browsing, chatting dan menunjang pekerjaan.

Wiko Pulp Fab ke Indonesia Akhir Januari 2016

Wiko Pulp Fab ke Indonesia Akhir Januari 2016

Wiko Pulp Fab sebenarnya sudah dirilis secara resmi oleh Wiko Global pada bulan November 2015 lalu. Ini Artinya hanya butuh 2 bulan untuk Wiko menghadirkan secara resmi Wiko Pulp Fab ke Indonesia. Phablet Wiko ini mengusung layar berukuran 5.5 Inches beresolusi HD, prosessornya sudah Octa Core dengan bekalan RAM sebesar 2 GB yang sangat cocok untuk aktifitas multitasking.

Lebih lanjutnya soal spesifikasi Wiko Pulp Fab ia memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Baterainya sendiri memiliki kapasitas 2820 mAh, yang diklaim mampu bertahan sealam 20 Jam lebih di masa aktif di jaringan 3G.

Bicara soal konektivitasnya ia sudah mendukung slot kartu Dual SIM dengan dukungan jaringan 4G LTE oleh sebab itu Wiko Pulp Fab sangat cocok dipakai ole sobat deteknokers yang mencari Phablet Octa Core 4G yang murah dan terjangkau.

Bicara soal harga Wiko Pulp Fab di Indonesia, Dwi Lingga Jaya hanya mengatakan bahwa Phablet tersebut akan dijual dengan harga yang terjangkau tidak diberitahukan secara spesifik soal harga pastinya. Kami sendiri memperkirakan harganya akan sekitar 2 jutaan, mengacu dari harga Wiko Pulp Fab Global yang dipatok sekitar 179 Euro.

Inovasi lainnya dari Wiko Pulp Fab yang perlu sobat ketahuia adalah fitur Floating Video Player. Dimana berkat fitur ini sobat bisa menikmati video dan melakukan aktifitas seperti biasa secara bersamaan. Fitur yang patut untuk di coba jika sobat sudah memiliki Phablet Octa Core Wiko tersebut.

Dari desainnya, Pulp Fab mengusung desain yang stylish. Ia menggabungkan efek bingkai premium metallic dengan soft leather back cover. Yang mungkin jarang dijumpai di Phablet Octa Core dari vendor lainnya yang sudah dipasarkan terlebih dahulu. Wiko Pulp Fab juga akan hadir ke Indonesia bersama dengan paket Bundling dari operator internet Indonesia yakni 3. Belum diketahui soal metode penjualan yang akan dilakukan oleh Wiko Mobile Indonesia untuk Phablet tersebut apakah akan dilakukan secara flash sale atau langsung masuk ke jaringan retail resmi Wiko di Indonesia.