Wiko Pulp Fab 4G, Smartphone LTE dengan Layar 5.5 Inci

Detekno.com – Pabrikan asal Prancis yaitu Wiko kembali merilis satu lagi smartphone dengan spesifikasi cukup tinggi, yakni Wiko Pulp Fab 4G. Seperti yang kita ketahui bersama, Wiko sudah mulai memasarkan produknya di Indonesia, jadi kemungkinan besar smartphone ini sebentar lagi akan dipasarkan di Indonesia. Nah untuk spesifikasinya sendiri, smartphone ini memiliki layar berukuran 5.5 inci yang dilengkapi teknologi panel IPS dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, serta kerapatan layar mencapai 267 pixel per inci.

Wiko Pulp Fab 4G

Wiko Pulp Fab 4G

Demi mendukung performa lebih lancar saat dipakai menikmati konten multimedia dan game, smartphone Wiko Pulb Fab 4G telah dipersenjatai processor 64 Bit berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 sebagai otak pemrosesannya. Kemudian untuk sektor grafis, sudah disediakan pengolahan grafis GPU Adreno 306, serta memiliki Ram sebesar 2GB untuk menunjang aktivitas mulitasking lebih responsif, dan kinerja mobile gaming lebih lancar.

Didalam Wiko Pulp Fab 4G juga disediakan memori internal seluas 16GB serta memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 64GB. Menariknya lagi, smartphone ini telah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan tampilan antarmuka yang dirubah secara khusus oleh pihak Wiko. Lalu untuk sektor suplai daya, sudah tersedia baterai berukuran 2.820 mah yang secara optimal mampu menunjang kebutuhan daya baterai layar berukuran 5.5 inci yang dibawa Wiko Pulp Fab 4G.

Seperti  informasi yang kami lansir dari lesnumeriques.com, Wiko Pulp Fab 4G juga mendukung konektivitas internet 4G LTE dengan kecepatan akses mencapai 150 mbps dan upload 50 mbps. Fitur-fitur konektivitas penting lainnya, seperti fitur Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS juga ada didalam smartphone berlayar 5.5 inci ini. Kemudian untuk sektor fotografi, Wiko menyediakan kamera belakang 13 Megapixel lengkap dengan fitur autofocus serta Led Flash. Sedangkan untuk kamera depan memakai lensa 5 Megapixel dengan Led Flash.

Hadirnya Led Flash pada sisi kamera depan dan belakang, membuat smartphone ini memiliki kemampuan kamera sangat baik, jadi wajar apabila harga Wiko Pulp Fab 4G dibanderol cukup mahal. Pasalnya, bagi sobat deteknokers yang tertarik membeli smartphone ini, harus rela merogoh saku mencapai 179 Euro atau apabil dirupiahkan maka harganya sekitar Rp 2,6 jutaan. Walaupun cukup menguras kantong, akan tetapi sobat deteknokers akan mendapatkan sebuah smartphone dengan frame metal dan back cover berlapis kulit imitasi. Bagaimana tertarik membelinya ?


Advertisement