Wiko Perkenalkan 5 Smartphone, Apa Saja ?

Detekno.com – Tak ingin kalah dengan vendor lainnya, Wiko vendor asal Prancis baru-baru ini merilis sekaligus 5 Smartphone yang bernama Wiko U Feel Lite, Wiko Fever Special Edition, Wiko U Feel, Wiko Lenny 3 dan Wiko Tommy. Kelima Smartphone Wiko tersebut sejatinya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda dengan pangsa pasar yang berbeda juga.

Wiko Perkenalkan 5 Smartphone, Apa Saja

Wiko Perkenalkan 5 Smartphone, Apa Saja | Wiko U Feel Lite

Seperti dilansir dari Devicespesification (27/02/2016) Wiko U Feel Lite memiliki spesifikasi layar 5.0 Inches beresolusi HD, RAM berkapasitas 2 GB, Memori Internal 16 GB yang didukung slot microsd, Prosessor Quad Core 1.3 Ghz dari Mediatek MT6735, memiliki kapasitas baterai 2900 mAh dan sudah berjalan di system operasi Android Marshmallow, memiliki dual kamera dibagian belakang beresolusi 8 MP dan bagian depan 5 MP ada LED Flash.

Smartphone Wiko Fever Spesial Edition

Wiko Fever Spesial Edition

Spesifikasi Wiko Fever Spesial Edition diantaranya layar berukuran 5.2 Inches beresolusi Full HD, RAM berkapasitas 3 GB, Memori Internal 32 GB mendukung slot microsd, sudah berjalan di Android 6.0 Marshmallow, membawa prosessor Octa Core berkecepatan 1.8 GHz dari Mediatek MT6753, untuk kapasitas baterainya sendiri memiliki kapasitas 2900 mAh dan ia juga memiliki kamera beresolusi 13 MP untuk bagian belakang sedangkan untuk depan beresolusi 5 MP ada LED Flash.

Wiko U Feel merupakan versi tertinggi dari Wiko U Feel Lite ini bisa dilihat dari spesifikasi yang dibawanya diantaranya RAM berkapasitas 3 GB, prosessor Quad Core 1.3 Ghz dari Mediatek MT6735, Memori Internal 16 GB mendukung microsd, layar berukuran 5.0 inches beresolusi HD, kapasitas baterai 2900 mAh, sudah berjalan di Android Marshmallow, kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP yang berfitur LED Flash.

Smartphone Wiko U Feel

Wiko U Feel

Smartphone Wiko keempat yang dirilis pada bulan Februari 2016 adalah Wiko Lenny 3. Ia membawa spesifikasi layar berukuran 5.0 inches beresolusi HD, sudah berjalan di Android Marshmallow, memiliki RAM 1 GB dengan memori internal 16 GB yang mendukung microsd, prosessornya sudah Quad Core 1.3 Ghz, Kamera belakang beresolusi 8 MP, Kamera depan beresolusi 5 MP, dan untuk kapasitas baterainya memiliki kapasitas 2000 mAh.

Smartphone Wiko Lenny 3

Wiko Lenny 3

Terakhir dari Smartphone Android yang terbaru dari Wiko di bulan Februari 2016 adalah Wiko Tommy, ia dibekali spesifikasi prosessor Quad Core 1.4 Ghz dari Qualcomm Snapdragon 212, RAM berkapasitas 1 GB, Memori Internal 8 GB yang mendukung microsd, layar berukuran 5.0 Inches beresolusi HD, memiliki baterai berkapasitas 2500 mAh, kamera belakang berukuran 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sayangnya khusus untuk Wiko Tommy ini masih berjalan di Android 5.1 Lollipop.

Smartphone Wiko Tommy

Wiko Tommy

Kelima Smartphone ini terlihat menyasar ke pasar menengah ke bawah dan mungkin harganya yang paling mahal berkisar 2,8 jutaan, tentu ini masih sebatas perkiraan mengingat harga kelima Smartphone tersebut masih belum diungkapkan oleh Wiko sendiri. Begitu juga dengan negara yang akan dikunjungi oleh Smartphone Wiko tersebut, apakah Indonesia termasuk ? jika melihat dari trend saat ini yang Wiko sedang gencar-gencarnya merilis ponsel mereka ke Indonesia bisa jadi kelima Smartphone tersebut akan masuk ke Indonesia tapi masih lama mengingat Wiko baru saja menyatakan akan merilis Wiko Ridge 4G Fever.


Advertisement