Wihh Ternyata Ada Versi Oppo R9s Plus

Banner

Detekno.com – Kabar mengenai Oppo R9s terbilang sudah lengkap, dan selanjutnya informasi yang kami dapatkan dari Gizmochina mengungkap, ternyata varian ponsel ini memiliki versi Plus, atau bisa pula disebut sebagai Oppo R9s Plus. Kebanyakan versi plus dari sebuah smartphone, entah itu dari merek A ataupun B, dihadirkan dengan spesifikasi lebih unggul ketimbang versi reguler, dan itu terjadi juga pada Oppo R9s Plus, dimana untuk ukuran layar sendiri dibuat lebih besar yakni dengan ukuran 6 inch.

Sementara itu di sektor dapur pacu, mmenurut sumber, Oppo R9s bakal menjadi yang pertama menggunakan chipset kelas menengah terbaru dari Qualcomm series MSM8976 Snapdragon 653, yang memiliki clock speed tinggi 2.0 GHz. Adapun lini pengolah grafis, nantinya Oppo akan memberikannya pendamping berupa Adreno 515. Adanya hal itu tentunya akan semakin membuat phablet terbaru besutan Oppo ini mampu bekerja lebih baik pada layar berukuran besar yang di usungnya.

Oppo R9s Plus | Sumber : Gizmochina

Oppo R9s Plus | Sumber : Gizmochina

Apalagi RAM berukuran 4GB dibawa olehnya, kemungkinan besar akan menjadikan phablet terbaru dari Oppo ini bisa jalankan berbagai aktifitas di atas layar, seperti multitasking ataupun menjalankan game-game 3D terkini secara lancar, bahkan dengan tampilan grafis begitu sempurna bergerak di atas layar. Sayangnya mengenai penyimpanan, tidak disebutkan secara jelas. Tapi berdasar Oppo R9s versi reguler, diperkirakan versi plus bakal bawa ruang simpan internal tidak berbeda jauh dengan versi reguler.

Kemudian soal fotografi, ukuran lensa yang sama juga akan diterapkan oleh Oppo terhadap phablet miliknya ini. Begitu pula dengan teknologi kamera yang kabarnya bisa disetarakan dengan apa yang dimiliki oleh flagship Samsung, atau lebih tepatnya Galaxy S7, bakat tertanam pada bagian depan maupun belakang Oppo R9s Plus. Meski perubahan yang dilakukan oleh Oppo tidak lah terlalu banyak, tapi paling tidak dengan ukuran layar yang diperbesar, dan chipset generasi terbaru dari Qualcomm yang berada pada sektor dapur pacu.

Memungkinkan phablet terbarunya untuk berikan yang terbaik terhadap para pengguna saat sudah dirilis nantinya. Sedangkan mengenai harga, dipastikan Oppo R9s Plus bakal lebih mahal ketimbang Oppo R9s versi reguler, karena peningkatan spesifikasi pada beberapa bagian sangatlah berpengaruh terhadap akhir harga yang akan diberikan oleh Oppo itu sendiri. Kita tinggal tunggu saja sampai dengan waktu rilis yang hanya tinggal beberapa hari saja, selengkapnya bisa sobat dapatkan hanya di Detekno.


Advertisement