Weimei We Plus, Smartphone Stylish dengan Bodi Full Metal

Detekno.com – Semakin banyak smartphone yang mengedepankan sisi desain sebagai kelebihan utamanya, dan salah satunya ialah Weimei We Plus. Smartphone asal Spanyol tersebut merupakan hasil kerjasama antara Weimei dan Gionee dalam membuat smartphone flagsip dengan desain menarik. Keindahan desain Weimei We Plus bisa terlihat dari pemakaian bodi full metal dengan kandungan alumunium mencapai 89% dari sekujur bodinya. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan desain tipis dengan dimensi 151.9 x 74.6 x 6.9 mm, dan beratnya sekitar 145 gram.

Weimei We Plus

Weimei We Plus

Balutan bodi tipis dengan material metal menambah kesan premium smartphone berlayar 5.5 inci ini. Sayangnya resolusi layarnya masih HD 720 x 1280 pixels, namun sudah menawarkan panel Super Amoled Display yang dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 dengan contrast rasio 3419 : 1 yang menawarkan gambar lebih detail, dan warna natural. Selain itu, smartphone ini akan dipasarkan dengan membawa dapur pacu berkecepatan tinggi yagn digawangi oleh Ram 3GB dan processor Octa Core 1.3 Ghz Cortex-A53.

Berbekal processor 64-Bit, GPU Mali T720MP3, dan Ram 3GB yang berasal dari chipset Mediatek MT6753, performa smartphone Weimei We Plus akan sangat cepat, dan mampu melibas setiap aplikasi dengan lancar. Nah untuk suplai daya baterainya telah dipersiapkan baterai Li-Po berkapasitas 3.150 mah dengan fitur Quick Chager 5V2A. Kabarnya smartphone ini memiliki waktu bicara mencapai 15 jam (3G), dan waktu standbynya mencapai 300 jam (3G), sehingga kebutuhan daya seharian penuh akan terpenuhi.

Memori internal 32GB dan memori ekternal mencapai 128GB telah dipersiapkan sebagai media penyimpanan Weimei We Plus saat dipakai menyimpan file berukuran besar, dan digunakan untuk menginstal ratusan aplikasi dan game yang sobat unduh dari Google Play Store. Selain itu, didalamnya juga terinstal sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang menawarkan tampilan antarmuka WeOS, dan memiliki tambahan fitur seperti, Guest Mode, System Administrator, dan aplikasi kamera canggih dengan 14 opsi pengambikan foto.

Lebih hebatnya lagi, smartphone Weimei We Plus telah dibekali fitur USB Type-C dan koneksi internet super cepat pada jaringan 4G LTE ataupun 3G HSPA+. Tak hanya itu, didalamnya juga tersedia fitur Wi-Fi, Bluetooth v4.0, dan fungsionalitas Dual SIM 4G (Nano-SIM / Micro-SIM). Tak ketinggalan fitur navigasi canggih yang diperkuat oleh GPS berteknologi A-GPS dan Glonass juga dimiliki smartphone asal Spanyol ini. Lalu untuk sensornya, telah didukung Brightness Sensor, Proximity, Accelerometer, Gyroscope dan eCompass.Weimei We Plus

Kelebihan lain dari Weimei We Plus ialaha menawarkan kamera belakang 13 Megapixel dengan sensor CMOS Samsung S5K3M2XXM5 yang didukung aperture f/2.0, LED Flash, dan kecepatan autofocus hanya 0.1 detik. Sedangkan untuk kamera bagian depan, mengusung lensa 5 Megapixel dengan aperture f/2.2. Nah itulah spesifikasi Weimei We Plus yang kami lansir dari resmi weimeimobile.com. Kemudian untuk masalah harga, sobat harus membelinya sebesar 290 Euro atau setara Rp 4.3 Jutaaan.