Website Samsung Perlihatkan Clamshell SM-G9298 / Samsung W2018

Detekno.com – Di saat produsen lain mengembangkan smartphone dengan tubuh full touchscreen, samsung justru tengah mengembangkan clamshell atau ponsel lipat yang akan membawa kode nama G9298, yang nantinya disebutkan bakal membawa tag nama Samsung W2018. Hanya saja saja seperti kita ketahui bersama, pemasaran atas clamshell garapan samsung ini terbatas di china, atau bisa di bilang hanya di konsentrasikan pada satu wilayah, tidak secara global seperti perangkat smartphone lainnya.

Namun kabar terakhir yang kami dapatkan, menyebutkan bahwa samsung dikatakan bakal memperjualbelikannya clamshell terbarunya ini / Samsung W2018 secara global. Terlepas akan kebenaran soal pemasaran, yang jelas rancangan ponsel lipat terbarunya ini terlihat jelas pada wbsite resmi samsung China. Bisa sobat deteknokers lihat dibawah ini akan lembar manual dari SM-G9298, yang menunjukan detail dari penempatan tombol, sim-card, dan paling menarik, samsung tanamkan dual display pada clamshell miliknya ini.

Lembar Manual 1 Samsung SMG9298 / Samsung W2018

Lembar Manual 1 Samsung SMG9298 / Samsung W2018

Lembar Manual 2 Samsung SMG9298 / Samsung W2018

Lembar Manual 2 Samsung SMG9298 / Samsung W2018

Lembar Manual 3 Samsung SMG9298 / Samsung W2018

Lembar Manual 3 Samsung SMG9298 / Samsung W2018

Selain itu, pada lembar tersebut mengatakan sejumlah fitur yang ada pada clamshell W2018, mulai dari Samsung health, samsung pay, lalu di sebutkan pula bahwa clamshell terbaru samsung ini support akan fitur pengisian daya secara nirkabel, S-Voice, dan NFC. Adapun ukuran layarnya sendiri memiliki luas 4.2 inch, dimana nantinya pengguna bakal dimanjakan dengan gambar resolusi 1080p, atau setara kualitas FHD. Dan dikarenakan konsep clamshell yang dibawanya, membuat Samsung W2018 memiliki dimensi 15,9mm thickness dan bobot 234g.

Sektor fotografi yang dibawanya juga tidak bisa di pandang sebelah mata, pasalnya pada bagian utama terpasang lensa kamera sebesar 12 MP, tapi tentunya didukung dengan fitur serta teknologi terkini, yang bakal membuatnya sangat bisa diandalkan untuk bisa dapatkan hasil foto terbaik setiap waktu, dan kabarnya dengan kamera belakang ini, sobat bisa peroleh video dalam resolusi maksimal 1080p. Sedangkan di lini depan, terpasang kamera selfie berukuran besar 5 megapixel, yang dipastikan mendukung fungsi video call.

Lantas mengenai dapur pacu, samsung memperkuatnya dengan chipset high-end dari qualcomm, yakni Snapdragon 821AB, meski tidak segahar SD835, tapi setidaknya chip tersebut digunakan oleh kebanyakan flagship masakini, yang dikenal powerfull, terlebih RAM berukuran 4GB serta internal seluas 64 GB akan ada didalamnya, dimana hal itu bakal memastikan dirinya untuk bisa menjalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar, kemudian lebih jelasnya lagi, bisa sobat pantau pada laman website detekno.