Warna Deep Blue Gantikan Space Gray di Apple iPhone 7

Detekno.com – Apple, sebuah brand yang tentunya tidak asing lagi kita dengar di telinga. Pasalnya kita ketahui, dirinya memiliki sejuta pesona yang berhasil membius kebanyakan orang untuk mau mengganti smartphone lama miliknya dengan apa yang dibuat oleh produsen asal negri paman sam ini. Terlepas dari sejuta pesona yang dimiliki olehnya, kini rumor baru seperti dilansir dari laman phonearena mengatakan, bahwa yang terbaru dengan julukan nama Apple Iphone 7 bakal emmiliki pilihan warna baru.

Baru-baru ini rumor yang beredar di negri tirai bambu menyatakan, kalau warna space gray yang biasa disajikan dalam setiap smartphone garapan Apple bakal digantikan dengan warna Deep Blue. Sobat deteknokers bisa lihat dibawah ini sample warnanya. Terlihat cukup aneh, karena warna ini cukup jarang digunakan oleh smartphone. Terlepas dari kesan warna baru tersebut, hal ini semakin jelas di ungkapkan oleh salah seorang yang cukup jitu dalam memprediksi smartphone besutan Apple, Mac Otakara.

Deep Blue Apple iPhone 7 | Sumber : Phonearena

Deep Blue Apple iPhone 7 | Sumber : Phonearena

Dimana bloger asal jepang tersebut mengatakan bahwa Apple iPhone 7 bakal tersedia dalam 4 pilihan warna terdiri dari : Silver, Gold, Rose Gold, dan Deep Blue. Tentunya dengan demikian, perubahan warna yang bisa jadi itu benar, besar kemungkinan diperuntukan bagi para pengguna agar memiliki pilihan warna yang lebih kaya. Namun terlepas dari pilihan warna yang ada nantinya, kabar terakhir mengenai spesifikasi dari iPhone 7, yang terbaru ini akan dilengkapi dengan komponen-komponen inti lebih fresh.

Atau bisa dikatakan baru bagi Apple, yang mana di sektor ruang pacu bakal diperkuat adanya chipset Apple A10 dengan arsitektur terbaru, dan RAM sebesar 3GB. Dari keduanya, jelas performa yang disemburkan dari dalam dapur pacu iPhone 7 lebih mumpuni dibanding generasi sebelumnya, dan akan memastikan para penggunanya untuk bisa menjalankan segala aktifitas diatas layar tanpa ada kendala berarti, entah itu multitasking / membuka banyak aplikasi dalam sekali waktu.

Lalu untuk performa gaming, dipastikan grafis 3D di atas layar bisa terlihat lebih realistis di atas layar. Adapun sektor penyimpanan, yang terbaru dari Apple ini juga akan dihadirkan dengan ruang simpan internal ekstra besar hingga kapasitas maksimum 256 GB. Sedangkan pada bagian fotografi, dikatakan dual setup kamera bakal menghiasi bagian utama dari tubuhnya, dan akan memanjakan setiap penggunanya untuk bisa dapatkan hasil jepret foto terbaik setiap saat tanpa terbatas waktu.

Lantas untuk bagian lain yang belum kami sebutkan di atas, kita sebagai penikmat teknolgi hanya bisa menunggu akan apa yang bakal di lakukan oleh Apple, semoga saja lini fotografi dengan dual kamera bakal diwujudkan secara nyata oleh apple, dan tunggu update info selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement