Waktu Rilis Xiaomi Mi 6 Maju Menjadi 6 Februari ?

Detekno.com – Kabar yang bisa dikatakan cukup membingungkan, kemarin disebutkan generasi penerus dari Xiaomi Mi5 yang kini disebut sebagai Xiaomi Mi 6 bakal di rilis pada tanggal 14 Februari, yang mana waktu tersebut kemungkinan sengaja dilakukan oleh Xiaomi agar bertepataan dengan hari Valentine, akan tetapi berbeda dengan info yang sekarang ini kami dapat dari GSMarena, mengatakan bahwa Xiaomi Mi 6 bakal rilis lebih maju dari tanggal tersebut, atau lebih tepatnya pada tanggal 6 Februari.

Hal itu tentunya bukan tanpa alasan, menurut sumber, waktu tersebut bisa jadi benar dikarenakan Xiaomi menjadwalkan sebuah acara resmi, yang kemungkinan besar bakal dijadikan sebagai waktu dimana Xiaomi bakal perkenalkan perangkat smartphone terbarunya di hadapan publik. Tak berhenti sampai disitu saja, Xiaomi juga dikabarkan bakal memperkuat ponsel flagship terbarunya dengan menggunakan serie chipset dari Qualcomm, tidak lain itu adalah Snapdragon 835.

Waktu Rilis Xiaomi Mi 6 | Sumber : Weibo

Waktu Rilis Xiaomi Mi 6 | Sumber : Weibo

Kemungkinan besar chipset serta waktu rilis sengaja di majukan agar dirinya dapat mendahului samsung saat rilis Galaaxy S8. Tapi terlepas dari waktu rilis yang cukup membingungkan tersebut, pastinya flagship terbaru dari Xiaomi ini bakal mampu menjalankan aktfitas berat di atas layar tanpa ada kendala berarti. Meski belum disebutkan secara rinci mengenai detail spesifikasi pada smartphone terbaru Xiaomi ini, diperkirakan produsen smartphone asal negri tirai bambu tersebut bakal mendukungnya dengan RAM berukuran besar.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Xiaomi juga akan melengkapi sektor fotografi yang ada pada generasi terbaru dari serie Mi ini dengan menggunakan teknologi kamera mumpuni, bisa jadi di bagian utama akan dilengkapi dual setup kamera, dan kalaupun harus menggunakan single kamera, paling tidak Xiaomi harus mendampinginya dengan settingan aperture yang pas, kemudian lengkap bersama teknologi tinggi, agar nantinya para pengguna bisa dapatkan hasil jepret foto ataupun rekam video dalam kualitas tinggi.

Disamping fotografi, harapan lainnya moga saja Xiaomi melengkapi bagian paling depan, atau lebih tepatnya layar, dengan resolusi tinggi lengkap bersama teknologi 2.5D atau EDGE Screen, agar nantinya pengalaman lebih seru bisa di dapat ketika menikmati konten multimedia di atanya. Tapi apapun itu, yang jelas Xiaomi harus menyuguhkan spesifikai lebih baik di banding generasi pendahulunya, agar mampu membuat setiap pengguna smartphone lawas mau beralih ke smartphone yang paling baru.