Wah, Harga Jual Xiaomi Mi 4c Di Indonesia Tembus 4 Jutaan

Detekno.com – Kabar gembira bagi sobat deteknokers yang tertarik membeli Xiaomi Mi 4c di Indonesia. Pasalnya smartphone ini sudah bisa kita dapatkan dengan harga lumayan murah, yakni sekitar 4 Jutaan untuk versi memori internal 32 GB dan Ram 3GB. Sayangnya smartphone ini baru bisa kita dapatkan dengan kondisi BNIB (Brand New In Box) alias di jual dengan garansi personal, karena notabennya smartphone Xiaomi Mi 4c baru di pasarkan di China, sehingga yang kita beli merupakan produk import.

 Harga Jual Xiaomi Mi 4c Di Indonesia

Harga Jual Xiaomi Mi 4c Di Indonesia | Sumber : Bukalapak.com

Sebenarnya harga jual Xiaomi Mi 4c Di Indonesia cukup masuk akal, karena apabila kita membelinya langsung di situs luar negeri seperti Geekbuying.com kita harus merogoh kocek mencapai USD$290 atau setara dengan Rp. 3.9 Jutaan (USD$ 1 = Rp. 13.500), itupun belum termasuk biaya pajek import bea cukai dan ongkos kirim ke Indonesia, jadi sangat wajar apabila harga jual Xiaomi Mi 4c Di Indonesia dibanderol mencapai Rp. 4.4 Jutaan – Rp. 4.5 Jutaan.

Sebelum sobat deteknokers membelinya, kami sarankan sobat mengecek terlebih dahulu feedback si penjualnya, agar terhindar dari tindak penipuan belanja online. Nah seperti yang sobat lihat pada gambar diatas, memang baru sedikit seller yang menjual Xiaomi Mi 4c di Indonesia, karena sampai saat ini belum ada pihak distiributor resmi yang memasukan smartphone ini di Indonesia. Beda halnya dengan Xiaomi Redmi Note 2 yang bisa kita dapatkan dengan garansi distributor.

Selanjutnya berbicara mengenai spesifikasi, ada 2 tipe Xiaomi Mi 4c, yaitu versi Ram 2GB dengan memori internal 16GB, lalu ada versi Ram 3GB yang didukung memori bawaan sebesar 32GB. Sayangnya kedua versi tersebut belum dilengkapi slot memori microSD, jadi lebih baik sobat membeli versi internal 32GB agar semakin nyaman menginstal game dan aplikasi. Menariknya lagi, smartphone ini ditenagai processor Hexa Core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808, sehingga performanya mampu mengimbangi LG G4.

Kemudian untuk desainnya, Xiaomi Mi4c dilengkapi body polycarbonat yang dipadukan material magnesium alloy dengan finishing premium yang nyaman digenggam, karena ketebalannya cuma 7.8 mm dan beratnya 132 gram. Sementara untuk bagian layar, mengadopsi layar IPS + OGS berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan memamakai teknologi Full Lamination yang menghasilkan sudut pandang layar mencapai 178 derajat, serta kerapatan layar mencapai 441 pixel per inci.

Kualitas layarnya tergolong menakjubkan dengan paparan gambar jernih dan tajam. Lalu untuk sektor konektivitas, sudah ada teknologi 4G LTE yang mendukung jaringan TDD LTE dan FDD LTE. Namun yang lebih menarik lagi, adalah teknologi USB Type-C yang menjadi kelebihan utama Xiaomi Mi 4c, sehingga sobat bisa mengisi baterai dan mentransfer data lebih cepat. Nah berbicar mengenai baterai, dibalik body Xiaomi Mi4c telah tersimpan baterai Non-removable berdaya Li-Ion 3080 mAh.

Xiaomi Mi 4c Indonesia

Xiaomi Mi 4c Indonesia

Dengan harga jual Xiaomi Mi 4c Di Indonesia yang menembus angka 4 Jutaan, sebenarnya smartphone ini sangat layak sobat beli, terutama bagi sobat yang hobi foto selfie dan mengabadikan setiap momen dalam bentuk foto dan video. Pasalnya, Xiaomi telah melengkapi Mi 4c dengan kamera depan 5 Megapixel. Sedangkan untuk kamera bagia belakang, sudah disematkan lensa 13 Megapixel dengan beragam fitur menarik, seperti Phase Detection Autofocus (PDAF), Dual Tone LED Flash, dan kemampuan video recording Full HD 1080p.

Tidak hanya membawa keunggulan pada sektor hardware dan kamera, Xiaomi Mi 4c juga dilengkapi sistem operasi Android Lollipop v5.1.1 dengan antar muka MIUI 7.0. Bagi sobat deteknokers yang mengaku sebagai salah satu MI Fans, tentunya ingin merasakan kehebatan MIUI 7 yang berjalan processor Qualcomm Snapdragon 808 dan ditenagai Ram 3GB, jadi sobat deteknokers tidak perlu ragu membelinya membelinya meskipun harga jual Xiaomi Mi 4c di indonesia dibanderol mencapai 4 Jutaan.