Waduhh, Samsung Galaxy S7 Active Sudah di Perjalanan ?


Detekno.com – Emang tidak ada habisnya nih Samsung, setelah resmi rilis Samsung Galaxy S7 reguler dan EDGE, kini dirinya kembali ciptakan inovasi teknologi baru, yang merupakan varian lain dari Galaxy S7. Dilansir dari laman GSMarena, @evleaks aka Evan Blass kembali berkicau lewat twitter miliknya, yang mana diriya menyebutkan bahwa samsung tenga mengirimkan sample smartphone terbarunya pada tanggal 16 Maret 2016, dengan kode pengiriman “85171290”, yang didapatnya dari Zauba.

Kita ketahui setiap kicauan @evleaks selalu berubah menjadi nyata, dan semoga saja pada status yang ada twitter miliknya kali ini sesuai dengan harapan. Selain memperlihatkan kode tracking pengiriman seperti diatas, pada kolom tabel tersebut juga menyebutkan kode sample smartphone yang tertulis “SM-G891A”, yang bila kita berkaca pada produk terdahulu yakni Samsung Galaxy S6 Active dengan kode produk “SM-G890A”, bisa jadi ini merupakan Samsung Galaxy S7 Active.

Samsung Galaxy S7 Active | Sumber : GSMarena, @evleaks

Samsung Galaxy S7 Active | Sumber : GSMarena, @evleaks

Dan mengingat kembali versi Active dari S6, salah satu varian ponsel flagship yang muncul taun lalu itu tampil dengan desain berotot, dan body penuh akan guratan kasar, serta disusun dari material pilihan, yang dapat membuatnya dapat bertahan dalam berbagai kondisi, bahkan dirinya pun tercatat mendapatkan sertifikasi MIL-STD 810G dan IP68. Dua sertifikasi tersebut membuktikan bahwa dirinya diakui dunia akan ketangguhannya, yang memungkinkan para pengguna bisa menggunakan ponsel satu ini dalam medan ekstrim.

Tak hanya itu saja, dalam beberapa uji ketahanan, smartphone garapan samsung itu diujatuhkan berkali-kali ke media keras, dan hasilnya smartphone tetap bisa digunakan tanpa ada kendala yang berarti. Selanjutnya disisi penopang daya, tersemat baterai berkapasitas ekstra besar, yang diklaim mampu bertahan dalam rentan waktu lama pada sekali charger, dan masih banyak hal menarik lainnya yang ada pada versi S6 Active, lalu apakah nanti Samsung Galaxy S7 Active juga demikian tangguhnya ?

Akan tetapi, bisa saja nantinya S7 Active memiliki fitur sama, atau bisa juga lebih. Apalgi pada ponsel flagship terbarunya ini, samsung menerapkan fitur waterproofing, yang akan memastikan pengguna tetap bisa mengoprasikan secara penuh apa saja yang ada di pilihan menu aplikasi meski berada kondisi basah. Kemudian satu hal yang terlihat menarik, S7 diberikan slot sebagai media perluasan penyimpanan, atau bisa juga disebut sebagai slot microSD.

Maka dari semua yang ada pada pendahulunya dan versi Samsung Galaxy S7 yang merupakan ponsel flagship terbaru dari samsung, tidak menutup kemungkinan nantinya akan sangat berpengaruh terhadap berbagai fitur, serta desain yang ada pada Samsung Galaxy S7 Active. Dan untuk mengetahuinya, sobat bisa pantau terus laman berita di Detekno, yang akan kami update bila memang ada perubahan maupun penambahan spesifikasi pada Galaxy S7 Active.


Advertisement