Waduhh, Microsoft Surface Phone Tertangkap Uji HTML5TEST


Detekno.com – Seperti kita ketahui Microsoft Surface merupakan produk tablet yang diluncurkan oleh pabrikan asal negri paman sama. Tapi kali ini berbeda dari biasanya, mengutip laman Phonearena yang diambilnya dari winfuture, sebuah potongan gambar di Majalah AS menyatakan kalau Micorosft sedang menguji perangkat ponsel baru yang dijuluki sebagai Microsoft Surface Phone, yang bisa jadi produk tersebut adalah generasi Microsoft Surface tapi dalam bentuk wujud smartphone.

Uji Microsoft Surface Phone | Sumber : Phonearena, winfuture

Uji Microsoft Surface Phone | Sumber : Phonearena, winfuture

Kemungkinan tersebut juga diperkuat dari awal kabar kedatangan Microsoft Surface Phone, yang muncul dalam Rumor Blutooth SIG, yang mana pada uju tersebut diberikan kode nama Microsft MS1. Dan ternyata sudah ada sejak tahun 2012 lampau. Cukup lama juga yah sob ?, tapi sayangnya sampai pada saat sekarang ini, Microsoft belum angkat bicara soal perangkat ponsel cerdas terbarunya ini pada media manapun, mungkin hal itu akan dijadikan kejutan besar buat para pecinta windows phone yang ada di seantero jagat.

Akan tetapi baru-baru ini kabar kembali terhendus, yang mana Microsoft Surface Phone telah tertangkap tangan sedang melakukan uji benchmark menggunakan HTML5TEST (Gambar diatas). Namun, lepas dari itu semua, rumor terbaru dari Microsoft Surface Phone mengatakan, bahwa windows phone kepunyaan microsoft ini akan diberikan bekal panel layar 5,5 inch, yang memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar diatas layar dengan resolusi mencapai 1440 x 2560 pixel, atau setara 2K, yang lengkap beserta fitur ClearBack AMOLED.

Dan jika benar demikian, para pengguna nantinya dapat menikmati sajian gambar secara jelas serta tajam, yang akan bisa menjadikan sebuah gambar terlihat lebih 3D, dengan dukungan warna tajam yang kaya. Tapi deteknokers perlu tau, kesimpulan akan layar yang bakal dipakainya tersebut atas dasar pemakaian chipset Intel Atom SOC X3, yuang dikabarkan akan dijadikan sebagai komponen inti dalam ruang pacunya.

Desain Microsoft Surface Phone | Sumber : Phonearena, winfuture

Desain Microsoft Surface Phone | Sumber : Phonearena, winfuture

Namun, info baru berkata lain, dimana untuk chipset tersebut yang dikatakan sebagai otak berkelas high-end, tapi info berbeda menyebutkan kalau chipset X3 diumumkan untuk dipergunakan pada Hadset entry-level. Tapi sekali lagi kami tegaskan, itu semua masih dalam ikatan rumor, yang dapat sewaktu-waktu berubah dengan mengikuti perkembangan yang ada, dan semua itu bisa sobat deteknokers dapatkan pada laman Berita yang ada di Detekno.


Advertisement