Waduhh, Lenovo Vibe X3 Bakal Meluncur 16 November 2015

Banner

Detekno.com – Seperti dilansir dari laman GSMarena, pabrikan asal negri tirai bambu kembali dikabarkan akan meluncrurkan gawei terbarunya yang sudah sangat lama menjadi buah bibir oleh para pengguna smartphone kebanyakan, yakni Lenovo Vibe X3. Sebuah perangkat ponsel cerdas yang sudah tercatat oleh badan sertifikasi TENAA dengan dimensi ukuran panjang x lebar : 154 x 76,4 mm, sedangkan di sisi ketebalan 9,4 mm. Memang si terkesan tebal, namun soal kenyamana tak perlu deteknokers ragukan lagi.

Bermain pada kelas Midd range, membuat Lenovo Vibe X3 membekali diri dengan chipset snapdragon 808 yang membawaih enam core processor terbagi atas dua bagian, two cortex-A57 dan 4 Cortex-A53. Dimana semua itu dijalankan pada sistem pemrosesan data 64 Bit dan OS Android v5.1.1 aka Lollipop, serta dipadukan bersama RAM berukuran besar 3GB, yang membuatnya dapat menjalankan berbagai jenis game secara lancar tanpa ada kendala, dan pastinya berikut multitasking.

Lenovo Vibe X3 | Sumber : GSMarena

Lenovo Vibe X3 | Sumber : GSMarena

Lalu di bagian sisi visual, Lenovo Vibe X3 menggunakan panel layar 5,5 inch yang mampu memberikan tampilan dengan tingkat resolusi mencapai 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD, menjadikannya dapat membuat gambar di atas layar terlihat bening dan jelas dari berbagai sisi. Menariknya lagi, demi dapat memberikan kepuasan lebih terhadap para pengguna, dua speaker utama ditanamkan pada bagian atas dan bawah lengkap bersama fitur Dolby atmos, yang menjadikan dirinya dapat mengeluarkan audio suara menggelegar.

Tak berhenti sampai disitu saja, menurut laman informasi yang kami dapatkan, perangkat smartphone terbaru dari Lenovo ini di lengkapi sistem keamanan tinggi berupa fingerprint sensor di bagian belakang, tepatnya id bawah kamera utama, yang sangat mudah untuk dijangkau menggunakan satu tangan. Selanjutnya di sisi fotografi, didapati kamera utama berukuran 21MP lengkap bersama fitur Dual LED Flash, dan di bagian depan menggunakan 8MP, yang sangat bisa di andalkan untuk berfoto selfie.

Dan sesuai akan informasi terbaru yang kami dapatkan berdasar sebuah teaser, mengatakan kalau perangkat smartphone terbaru dari Lenovo ini akan diperkenalkan pada tanggal 16 bulan 11 (November) 2015, yang berarti 4 hari lagi mulai dari berita ini kami luncurkan. Semoga saja nantinya pabrikan asal china tersebut memberikan banderol yang tidak terlalu mahal terhadap Vibe X3. Kita tinggu saja kelanjutan informasi dari Lenovo Vibe X3, yang semua itu bisa deteknokers dapatkan pada laman berita hanya di Detekno.


Advertisement