Voyo VBook V1, Tablet PC Mantap Harga 2 Jutaan

Banner

Detekno.com – Nampaknya di China sedang trend produksi perangkat tablet PC yang berbasis Windows 10. Spesifikasi dan harga yang ditawarkan lebih menarik dibanding dengan perangkat produksi vendor besar. Voyo VBook V1 adalah salah satu produk Tablet PC yang mengusung spesifikasi mumpuni ditambah harga murah.

Memang kebanyakan produk sebelumnya kebanyakan membawa fitur Hybrid yang sebagian besar dijiplak dari Yoga Series besutan Lenovo. Namun Voyo VBook V1 adalah seri terbaru yang menawarkan desain cukup berbeda walau masih dalam jalur Hybrid. Voyo VBook V1 mengandalkan bentuknya yang slim dengan ukuran yang mini pula.

Voyo VBook V1

Voyo VBook V1

Menurut situs GizChina (6/3/2016) tablet pc ini memiliki bentang layar 10,1 inch dengan resolusi HD 1280 x 800 pixel. Panel IPS juga menjadi senjata utama dari sisi layar karena tampilan yang disajikan stabil jika dipandang dari berbagai sisi. Performa layar yang disajikan memang tergolong mumpuni untuk kebutuhan kerja kantoran.

Perangkat ini memiliki dukungan processor Intel Cherry Trail Z8300 quad-core dimana clock speednya mencapai 1.44GHz. Performa untuk pekerjaan biasa seperti menjalankan office, memutar musik, video maupun film masih mumpuni sob.

Terlebih dengan adanya RAM 4 GB tentunya multitasking semakin lancar dijalankan. Deteknokers dapat menjalankan berbagai program maupun aplikasi tanpa mengalami lag. Memang tujuan produksi VBook V1 adlah sebagai alat produktivitas kerja yang bersifat portable jadi tak menjangkau sisi gaming.

Desain Voyo VBook V1

Desain Voyo VBook V1

Sisi media simpan nya diberikan kapasitas sebesar 64GB dan cukup untuk menyimpan berbagai file yang deteknokers miliki. Jika kurang puas sobat dapat menggunakan slot Micro SD untuk menambah sisi ruang simpan. Spesifikasi yang disajikan nampaknya sesuai dengan sisi harga VBook V1 yang terjangkau.

VBook V1 juga menyediakan kamera depan beresolusi 2 mega-pixel yang dinyatakan cukup untuk melakukan video call maupun sekedar berfoto. Baterai yang disajikan juga mumpuni sob karena menggunakan daya sebesar 8000mAh jadi pemakaian dapat bertahan lebih lama.

Karena sisi resolusi layar masih tergolong standar kemungkinan kedepanya akan ada upgrade ke Full HD 1920 x 1080 pixel jadi performanya lebih mantap lagi. Harga Voyo VBook V1 sendiri dibandrol mulai harga $ 200 atau 2,6 jutaan, jadi apakah deteknokers tertarik memiliki Tablet PC ini?


Advertisement