Vodafone Smart Ultra 7, Phablet Octa Core Berlayar 5.5 Inci


Detekno.com – Vodafone Smart Ultra 7 menawarkan layar berukuran 5.5 inci yang didukung panel IPS (In-Plane Switching) beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut akan menampilan setiap objek dengan kualitas grafis terbaik, sehingga semakin mengasyikan ketika dipakai bermain game ataupun sobat pakai menjalankan game-game HD. Kemudian untuk segi desain, phablet ini memiliki bodi berukuran panjang 152.2 mm, leber 78.1 mm, dan ketebalan 8.7 mm. Sedangkan bobotnya sekitar 150 gram.

Vodafone Smart Ultra 7

Vodafone Smart Ultra 7

Selanjutnya untuk bagian software, smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang akan mengoptimalkan kinerja chipset Mediatek MT6755M dan processor Octa Core 64-Bit (Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53), agar memiliki kinerja lebih stabil, dan mengoptimalkan efesiensi daya baterai. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi pengolahan grafis Mali-T860MP2, sehingga performanya mampu menjalankan game-game HD dengan mulus dan lancar.

Hanya tersedia memori internal berkapasitas 16GB. Apabila terasa kurang, sobat bisa menambahkan microSD untuk menambah ruang penyimpanan smartphone ini. Kemudian untuk sektor baterai, sudah ada baterai Li-ion berkapasitas 2.960 mAh. Kapasitas baterainya cukup besar, sehingga mampu memenuhi kebutuhan daya baterai ketika mengakses internet pada jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE. Selain itu, tersedia pula konektivitas pendukung berupa Wi-Fi, Bluetooth, A-GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Spesifikasi kamera Vodafone Smart ultra 7 cukup lumayan. Dimana phablet ini memiliki kamera utama 13 Megapixel yang dilenglapi fitur Autofocus serta LED Flash. Kamera tersebut mampu menghasilkan rekaman video beresolusi Full HD [email protected], sehingga tangkapan gambarnya akan terlihat sangat jernih. Sedangkan untuk bagian depan, Vodafone Smart ultra 7 mengandalkan kamera 5 Megapixel untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya. Menariknya, kamera depan smartphone ini memiliki LED Flash.

Kamera depan berfitur LED Flash menjadi kelebihan utama phablet berlayar 5.5 inci ini. Hadirnya LED Flash akan mengoptimalkan pencahayaan, sehingga mampu dipakai selfie pada kondisi malam hari, ataupun didalam ruangan bercayaha rendah. Sayangnya informasi yang kami lansir dari gsmarena.com, tidak menyebutkan informasi mengenai harga Vodafone Smart ultra 7. Kemungkinan smartphone ini akan dibanderol diatas 3 Juta Rupiah, dan sobat jangan harap bisa mendapatkannya di Indonesia.


Advertisement