Vodafone Resmi Rilis Ponsel Android Smart V8

Detekno.com – Setelah resmi merilis tablet Vodafone Smart N8 dan Vodafone Smart Tab N8 sebagai sebuah perangkat tablet android dengan spesifikasi yang menarik, belum lama ini vendor gadget yang cukup memiliki nama besar dipasar ponsel global ini diketahui telah resmi merilis satu smartphone terbaru mereka dengan nama “Vodafone Smart V8”. Ponsel ini sepertinya akan cukup menarik karena spesifikasi yang ditawarkan benar-benar cukup mumpuni.

Vodafone Smart V8

Vodafone Smart V8

Dimana seperti laporan yang kami terima dari laman GSMarena.com (27/06/2017) disebutkan jika smartphone ini akan diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435 dengan menjalankan sistem operasi android Nougat 7.1.1 dan membuatnya semakin terasa cukup berkelas dengan kinerja multitasking dan juga performa game yang lebih stabil serta smooth. Lalu seperti kebanyakan smartphone android yang ada saat ini, Vodafone Smart V8 ini juga hadir dengan desain yang cukup menarik.

Hampir seluruh bodi yang ditawarkan sudah menggunakan material metal yang dikemas dengan cukup menarik dengan dibagian belakang sudah disertai dengan adanya sistem keamanan data berupa fingerprint sensor yang cukup sensitif dan juga mampu membaca cukup cepat sidik jari penggunanya. Tepat diatasnya, ada pula sebuah lens akamera utama yang akan mampu menangkap setiap momen yang sobat deteknokers miliki dengan cukup cepat dan cukup berkulitas, jelas dan jernih.

Lensa kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 16 MP dengan fitur dual LED Flash dan autofocus yang akan mampu menangkan video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Sementara bicara soal kamera, Vodafone Smart V8 hadir dengan menawarkan lensa kamera depan dengan resolusi 8 MP yang pastinya siap untuk membuatnya mampu menghadirkan kualitas swafoto yang lebih baik. Dan untuk membuatnya semakin terasa sempurna, tak tertinggal ada pula baterai berkapasitas 3.000 mAh sebagai sumber daya utamanya. Namun sepertinya dengan harga Vodafone Smart V8 yang terkangkau, perangkat ini tak dilengkapi dengan adanya fitur pengisian cepat atau quick charge.

Harga Vodafone Smart V8

Harga Vodafone Smart V8

Datang menggunakan material full metal yang dibentuk dengan dimensi 156 x 76 x 7.99 mm dan bobot seberat 166 gram, sepertinya tetap membuatnya tampil dengan gaya yang cukup apik. Apalagi dibagian depan juga sudah disertai adanya panel IPS Display dengan resolusi 5.5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps. Sementara itu dengan harga Vodafone Smart V8 yang diberikan, perangkat ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon MSM8940 435 yang didalamnya tesemat prosesor Octa Core 1.4+1.1Gzh.

Lalu dengan bandrol harga yang kabarnya akan ditawarkan seharga 160 Pound atau setara Rp 2.7 jutaan, smartphone yang satu ini juga memiliki ram berkapasitas  3GB dan memori internal seluas 32GB yang masih bisa diperluas dengan microSD up to 128GB. Jadi sobat deteknokers akan dapat menyimpan beragam file didalam smartphone ini. Hanya saja masuk tidaknya ponsel ini ke pasar Indonesia masih belum diketahui hingga saat ini.


Advertisement