VKworld T3, Hp 1 Jutaan Dengan Speaker Terbesar Didunia


Detekno.com – Invasi vendor asal China terus masuk ke pasar internasional. Banyak inovasi yang menggemparkan seperti ponsel dengan RAm 6 GB, internal besar 128 GB, Dual Camera bahkan desain yang serba eksklusif. VKworld adalah vendor yang kebanyakan memproduksi smartphone low dan mid end namun punya ciri khas tersendiri dengan fitur menarik.

Dilansir dari GizmoChina (28/5/2016) VKworld merilis seri terbaru bertajuk VKworld T3 yang diklaim memiliki ukuran speaker terbesar di dunia. Ponsel ini membawa ukuran speaker berukuran 35mm yang memang lebih besar dibanding speaker smartphone normal. Pihak VKworld mengklaim bahwa speaker yang lebih besar akan memberikan pengalaman berkualitas saat mendengarkan output audionya.

VKworld T3

VKworld T3

Seperti gambar diatas ponsel ini memang menyajikan speaker besar yang terletak pada bagian bawah baterai. bentuknya jika tanpa case memang begitu mencolok, namun soal kualitas tampaknya pengguna perlu mencoba dulu agar penilaianya lebih objektif.

VKworld T3 membawa desain yang berbalut frame stainless steel yang cukup kokoh melindungi bagian body yang terbuat dari plastik. Kerenya ponsel ini membawa kaca 2.5D yang berbentuk melengkung sehingga menyajikan tampilan yang elegan. Sedangkan untuk layarnya membawa bentang 5 inch yang memang cukup nyaman jika dioperasikan, sayangnya untuk resolusi belum disebutkan dengan jelas.

Spesifikasi utama ponsel ini didukung oleh chipset MediaTek MT6735, wajar karena memang sisi harga yang murah sob. Dapur pacu quad-core nampaknya juga menjadi andalan utama menjalankan berbagai aplikasi maupun game. Soal multitasking termasuk oke sob karena didukung RAm 2 GB sehingga thread dapat dieksekusi dengan lancar.

Desain VKworld T3

Desain VKworld T3

Untuk penyimpanan disedikan 16GB  dan memang cukup leluasa digunakan menyimpan berbagai jenis file yang deteknokers miliki. Walau termasuk ponsel murah namun kualitas kamera tak mengecewakan karena mengusung kamera utama 13 MP yang dibekali LED FLash. Bagi sobat yang hobi selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 5 MP yang sudah disertakan LED Flash.

Lumayan lah untuk menghasilkan foto lebih baik saat minim cahaya. Smartphone ini memiliki baterai berdaya 2500mAh yang memang ditujukan untuk menangani speaker besar. VKworld T3 sendiri dibandrol dengan harga 525 Yuan atau $ 79,99 atau 1 jutaan, wow sungguh bisa menjadi alternatif pilihan bagi deteknonkers yang mendambakan ponsel murah berkualitas.


Advertisement