VKworld T2, Ponsel Dua Layar dan Dua Ear-Speaker

Banner

Detekno.com –¬†Mengingatkan kita dengan feature phone berdesain flip yang cukup populer pada masanya, VKworld T2 kini juga dihadirkan sebagai smartphone berdesain flip dengan segudang fitur mewah yang tak kalah menariknya dari smartphohe masa kini. Lahir sebagai salah satu ponsel pintar dengan tampilan yang cukup berbeda, smartphone yang di hadirkan vendor VKworld asal Tiongkok ini pun kabarnya mengusung sistem operasi android Marshmallow 6.0 sebagai basis pengoperasiannya.

VKworld T2

VKworld T2

Bahkan di klaim smartphone buatannya ini merupakan device android yang cukup berbeda dari kebanyakan androiod pada umumnya, psaalnya model flip yang dibawanya dengan di sempurnakan beragam teknologi canggih dan juga fitur unggulan seperti hadirnya dua buah panel layar dan juga dua buah ear-speaker menjadikannya terlihat cukup canggih. Terlebih lagi smartphone ini juga di klaim menjadi smartphone pertama di dunia dengan usungan fitur canggih tersebut.

Dikutip dari halaman etkchina.com VKworld T2 ini hadir dengan desain yang cukup mewah dimana pada sisi bagian luar dan dalamnya di sertakan sebuah panel layar sentuh IPS berukuran 4.0 inci yang mana pada tiap-tiap panel layar tersebut VKworld diketahui juga menyertakan sebuah ear-speaker yang tentu saja mampu membuat setiap pengguna dapat melakukan panggilan menggunakan layar dalam dengan kondisi terbuka atau dengan layar bagian luar dengan kondisi tertutup.

Yang lebih hebatnya lagi, ketika smartphone ini kita buka seperti kebanyakan ponsel flip pada umumnya, akan terlihat sebah keypat yang akan mempermudah kita saat bertukar pesan. Harga VKworld T2 pun bisa di katakan cukup mahal, meskipun sampai dengan saat ini belum diketahui berapa pastinya harga yang akan di tawarkannya, terlebih lagi handset ini juga hadir dengan menggunakan frame berbahan logam yang di padukan dengan material kaca di sisi belakang dan kabarnya bisa di lepas.

Desain Belakang VKworld T2

Desain Belakang VKworld T2

Sementara untuk urusan performa, handset berdesain flip ini kabarnya di tenagai oleh chipset buatan MediaTek sayangnya tak disebutkan tipe dan juga clock speednya. Dan untuk menunjang urusan fotografi, VKworld T2 dikabarkan dipersenjatai dengan lensa kamera 8 Megapixel di sisi belakang dengan menawarkan fitur Phase Detection Autofocus serta Dual LED Flash yang siap mengopetimalkan pengambilan gambar dan lensa kamera depan berukuran 5 Megapixel.


Advertisement