VKWorld T1, Phablet Aluminum UniBody Murah 800 Ribuan

Detekno.com – Memang produsen smartphone asal China termasuk inovatif karena mampu menciptakan produk dengan harga murah. Hal ini dapat kita lihat dari beberapa vendor seperti Xiaomi maupun Huawei yang berani menantang vendor besar sekelas Samsung, LG maupun Sony.

Banyak vendor baru bermunculan di China yang menawarkan produk menarik dengan spesifikasi mumpuni namun sisi harga yang jauh lebih murah. Dilansir dari situs GizmoChina (3/5/2016) seri terbaru VKWorld T1 diklaim sebagai Phablet Aluminum UniBody termurah dengan harga $59,99 atau sekitar 800 Ribuan.

VKWorld T1

VKWorld T1

Wow sungguh harga yang sangat menggiurkan karena tak banyak vendor menawarkan sei phablet berbahan metal dengan harga dibawah 1 jutaan. Kehadiran VKWorld T1 dapat menjadi pemicu trend baru karena masih jarang vendor china yang mengerjakan phablet.

Sampai saat ini memang belum ada phablet yang dibandrol pada segmen harga $ 100 segmen dan bisa jadi VKWorld T1 menjadi pilihan konsumen. Sisi desain phablet ini termasuk solid dan kokoh karena penggunaan Aluminium serta menambah kesan elegan.

Untuk varian warnanya sendiri akan hadir dengan silver, abu-abu dan emas yang dapat dipilih sesuai keinginan konsumen. Phablet ini membawa spesifikasi layar yang mengagumkan menilik harganya yang hanya 800 ribuan. Bentang layar 6-Inch menjadi senjata utama untuk menyajikan display yang memuaskan. Sayangnya belum diketahui berapakah resolusi yang disajikan, semoga saja minimal HD.

Desain kaca 2.5D menimbulkan rasa elegan dan nyaman saat menggenggam maupun mengoperasikan smartphone ini. Sedangkan untuk panel layar yang dipakai adalah IPS sehingga lebih stabil jika dipandang dari berbagai sisi. Untuk proteksi layarnya sendiri menggunakan Corning Gorilla Glass, wow jarang jarang bukan smartphone dibawah 1 juta memiliki pelindung layar? Untuk rincian spesifikasi dapat sobat simak dibawah ini.

Layar 6-Inch 2.5D IPS Display
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass
Processor Quad-Core
Kamera 13MP+5MP
RAM 2GB
Penyimpanan 16 GB + Micro SD Card
Konektifitas Dual SIM

Spesifikasi yang kami dapatkan VKWorld T1 menggunakan processor Quad-Core namun belum diketahui clock speednya. Sedangkan untuk chipset yang dipakai juga belum ada keterangan secara jelas. Sisi multitasking optimal sob karena didukung RAM 2 GB, memang benar benar membuat heran karena bandrol harganya yang sangat miring.

Media penyimpanan yang disediakan adalah 16 GB, namun sobat dapat menambahkan memori eskternal karena disediakan slot Micro SD didalam ponsel ini. Sedangkan untuk soal konektifitas memiliki fitur Dual SIM yang memudahkan sobat memakai lebih dari satu kartu.

Spesifikasi VKWorld T1

Spesifikasi VKWorld T1

Spesifikasi mantap dengan harga murah belum berakhir sob karena sisi kamera yang disajikan juga mumpuni. Segi kamera utama diperkuat oleh kemampuan lensa 13MP. Sedangkan dari sisi kamera depan memiliki kemampuan 5 MP yang cocok untuk sobat yang doyan selfie.

Semoga saja ponsel ini bisa mampir ke Indonesia karena sisi harga yang murah dengan spesifikasi mumpuni. Kemungkinan spesifikasi lengkap VKWorld T1 akan muncul beberapa hari kedepan. Jadi untuk deteknokers yang masih penasaran dengan smartphone murah yang satu ini dapat simak info terupdatenya hanya di detekno.


Advertisement