Vkworld Stone V3S : Ponsel Khusus Petualang 500 Ribuan

Banner

Detekno.com – Walau banyak orang yang kini beralih dari ponsel biasa ke ponsel pintar. Namun untuk sebagian orang, ponsel pintar tidaklah terlalu diperlukan. Karena mereka menganggap ponsel biasa namun dengan kemampuan daya tahan yang lebih kuat itu lebih baik baginya. Hal inilah yang membuat Vkworld meluncurkan generasi terbaru dari ponsel biasa namun memiliki kemampuan luar biasa dari segi ketahanan dalam segala kondisi yakni Vkworld Stone V3S.

Ponsel Vkworld Stone V3S hadir untuk sobat deteknokers yang membutuhkan ponsel biasa yang mampu tahan terhadap segala kondisi baik itu kondisi di daerah yang sangat dingin maupun panas. Ponsel pertama yang sudah Quadruple dengan perlindungan kelas Dunia ini akan menjamin sobat tidak perlu khawatir terhadap ponselnya walau dibawa kemanapun. Dilansir dari halaman Gizmochina, Vkworld Stone V3S memiliki sertifikasi IP67 yang membuatnya mampu tahan terhadap debu dan tahan air. Ia memiliki bodi yang kasar dan bisa bertahan walau di jatuhkan berkali-kali.

Vkworld Stone V3S Ponsel Khusus Petualang 500 Ribuan

Vkworld Stone V3S Ponsel Khusus Petualang 500 Ribuan

Terdapat juga fitur anti suhu rendah alias mampu bertahan di kondisi cuaca yang dingin. VkWorld sendiri mengklaim bahwa Stone V3S bisa bertahan dalam tempat bersuhu – 50 derajat celcius. Desainnya dibuat dengan bingkai logam berpaduan dengan seng. Yang memiliki kekuatan yang sangat baik. Keyboard fisik nya dibuat dengan resin coating, terdapat juga ukiran yang dibuat dengan laser. Vkworld Stone V3S hadir dengan 4 pilihan warna diantaranya hitam, hijau, orange dan biru.

Jika sobat deteknokers tertarik untuk membeli ponsel dengan kemampuan daya tahan luar biasa ini. Maka sobat cukup menyiapkan dana sekitar USD $30 atau Rp 500 ribuan. Rencananya perangkat ini akan datang dipasaran dalam beberapa hari mendatang. Harganya memang terbilang sangat murah, apalagi yang ditawarkannya cukup menggiurkan untuk sobat deteknokers yang hobi berpetualang. Karena baru akan dijual dipasaran tentunya pasar yang akan ditujunya pertama kali adalah negara asalnya yakni China.

Untuk kehadirannya di Indonesia sendiri masih belum diketahui. Yang jelas, ponsel ini memiliki kemungkinan sangat kecil untuk dijual secara resmi di Indonesia. Namun memiliki kemungkinan besar para distributor ponsel Indonesia membelinya di China lalu menjualnya di Indonesia. Biasanya harga nya akan sedikit lebih mahal dari harga aslinya. Karena ada tambahan biaya pengiriman dari luar negri.


Advertisement