Vkworld G1 Giant, Smartphone Android Berdaya 5000 mAh

Banner

Detekno.com – Tak akan lama lagi, phablet android bernama Vkworld G1 Giant sepertinya akan segera di hadirkan salah satu pabrikan ternama China. Pasalnya dari informasi yang tersirat pada webxite resmi Vkworld di www.vkworld.cc, beberpa bocoran spesifikasi dan juga beberpa bocoran gambar terbaru mengenai ponsel ini sudah mulai terang-terangan di umbar. Yang mana dari beberpa gambar yang terlihat, ponsel ini mempunyai desain hampir mirip dengan Xiaomi Redmi Note 3.

Pun begitu, dari sisi depan Vkworld G1 Giant jauh lebih menonjolkan sektor kamera yang dengan jelas terlihat dengan berdampingan bersama sensor proximity dan juga LED Flash serta adanya sebuah speaker telepon. Lensa kamera pada bagian depan ini bisa di bilang cukup mempuni karena dikabarkan dari informasi yang ada, Vkworld G1 Giant ini memiliki lensa berukuran 8 MP yang pastinya siap memaksimalkan pengambilan video call ataupun foto selfie baik di siang ataupun malam hari.

Bocoran Spesifikasi Vkworld G1 Giant

Bocoran Spesifikasi Vkworld G1 Giant

Beranjak pada bagian layar, panel LTPS IPS display dengan bentang 5.5 inci dan memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels pun akan menjadi pelengkapnya. Terlebih layar tersebut diklaim dibuat dengan bazel yang super tipis karena hanya memiliki rasio ke body hingga 80% serta ditambah adanya teknologi layar 2.5D. Yang lebih hebatnya, Vkworld G1 Giant pun memiliki lapisan pelindung berupa OGS Full Lamination serta membawa teknologi auto outdoor brightness boast.

Spesifikasi Vkworld G1 Giant tersebut memang membuatnya cukup berbeda dari smartphone android lainnya. Bahkan tak tanggung-tanggung, untuk membuatnya semakin terlihat lebih mempuni, diletakan juga sebuah baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang di klaim bisa digunakan hingga 2 hari untuk pemakaian normal serta mampu mencatat waktu on-screen hingga 12 jam. Berbekal baterai tersebut pastinya setiap pengguna mampu merasakan sensasi berbeda.

Kemudian beralih pada sektor jeroan, ponsel yang beroperasi menggunakan OS Android sebagai basisnya ini dikatakan akan menggunakan chipset MediaTek MT6753 yang didalamnya terdapat prosesor Octa Core 64-Bit dengan kecepatan 1.5Ghz Coretex-A53 yang terintegrasi dengan Ram 3GB serta GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafinya. Jadi jangan heran bila smartphone berlayar lebar ini akan cukup menarik perhatian para penggila smartphone dunia.

Harga Vkworld G1 Giant

Harga Vkworld G1 Giant

Disisi lain, dengan membawa desain lengkung di bagian belakang pada kedua sisinya, phablet yang satu ini juga dilengkapi dengan lensa kamera utama berukuran 13 MP yang di dukung dengan sensor berukuran 28mm dan membawa aperture f/2.0 serta dual LED Flash yang siap memaksimalkan pengambilan gambar ataupun videonya. Sementara untuk urusan harga Vkworld G1 Giant, dikabarkan akan di bandrol seharga USD $130 atau hampir setara dengan Rp 1.7 jutaan. Sayangnya hingga kini belum ada konfrmasi bahwa ponsel ini akan masuk kepasar Indonesia.


Advertisement