VKworld F1, Ponsel Android 4.5 inci Harga Murah

Banner

Detekno.com – Kemunculan satu persatu smartphone android murah nampaknya belum akan berakhir karena kini ada lagi smartphone bernama VkWorld F1 sebagai smartphone terbaru yang datang dari negri Tirai Bambu yang khusus di datangkan untuk pasar entry level. Karena seperti di kutip dari halaman gearbest.com smartphone ini hanya di bandrol seharga $56.72 atau bila kita rupiahkan hampir setara dengan Rp750 ribu rupiah.

Harga VkWorld F1 tersebut memanglah sangat murah dan terjangkau meskipun tampak sekilas terlihat sangat premium dengan desain ergonamic dibagian belakang karena kedua sisinya dibuat melengkung dan tepat di bagian sudutnya sedikit membulat layaknya Samsung Galaxy Note 5. Dan dengan desain yang premium ini tentu saja genggaman tangan saat mengoperasikan ponsel ini sangatlah murah meskipun hanya kita operasikan dengan satu tangan saja.

Smartphone VkWorld F1

Smartphone VkWorld F1

Dibalik desain yang sangat elegan dan ergonamic tersebut, smartphone VkWorld F1 dirancang menggunakan sebuah layar berukuran 4.5 inci dengan membawa resolusi FWVGA 480 x 854 pixel yang memang masih terasa sangat sederhana. Meskipun demikian tampilan layar tersebut di klaim tetap dapat menawarkan sesnasi berbeda karena vendor Tiongkok yang satu ini sudah meletakan panel IPS LCD yang kita kenal selalu dapat menyajikan sebuah gambar dan visual yang tajam.

Spesifikasi VkWorld F1 sendiri di topang dengan chipset MediaTek MTK6580 yang tepat di dalamnya terselip sebuah prosesor Quad Core dengan clock speed 1.3 Ghz, kemudian tak terlewat meskipin harga VkWorld F1 murah, namun ram 1GB dan juga internal memori 8GB serta slot microSD card yang mampu menampung kapasitas hingga 32GB pun sudah disertakan sehingga performanya tak perlu di ragukan lagi. Adapun untuk meningkatkan kualitas kerjanya siste operasi Android Lollipop 5.1 dan juga GPU Mali-400MP pun diselipkan di dalamnya.

Desain Belakang VkWorld F1

Desain Belakang VkWorld F1

Hal menarik yang juga tak tertinggal dari smartphone ini adalah hadirnya lensa kamera 5 Megapixel di bagian belakang dengan dukungan autofocus dan LED Flash serta lensa kamera depan berukuran 2 Megapixel yang selalu siap menghadirkan kesempurnaan fotografi setiap pengguna. Namun dari kesederhanaan spesifikasi yang di miliki smartphone ini, VkWorld F1 hanya dilengkapi dengan baterai 1850 mAh saja.

Dengan harga VkWorld F1 yang murah, memang smartphone ini belum mendukung jaringan 4G LTE sebagai akses jaringan internetnya, dan sebagai gantinya VkWorld F1 hanya menyediakan dukungan 3G HSPA, Wi-Fi 802.11b/g dan Bluetooth 4.0 dan adanya dukungan dual sim card. Namun bagi sobat deteknokers yang tertarik dengan smartphone ini hanya bisa membelinya dengan garansi distirbutor karena sampai saat ini ponsel ini belum di resmikan untuk pasar Indonesia.


Advertisement