VKworld Discovery S2, Ponsel 3D Berfitur Keamanan Tinggi

Detekno.com – Sudah lama rasanya sejak kemunculan dari generasi pertama smartphone dengan nama VKworld Discovery pertama, yang mana smartphone tersebut merupakan ponsel berfitur layar 3D yang sungguh menakjubkan. Bagaimana tidak, pabrikan yang berasal dari negri tirai bambu tersebut membuat smartphone pertama, yang memungkinkan para pengguna untuk menikmati sajian diatas layar, seperti putar video 3D, tanpa harus menggunakan perangkat pendukung, seperti kacamatas 3D atau sejenisnya.

Karena, nantinya deteknokers sebagai pengguna bisa menikmatinya langsung dari layar perangkat ponsel cerdas dari VKworld. Dan berkat teknologi yang digunakan, menjadikan smartphone ini terbilang sukses dalam penjualannya. Berkaca akan hal itu, ahirnya pada saat sekarang ini, seperti dilansir dari laman Phonearena, VKworld kembali membuat teknologi yang sama tapi dalam bentuk dan tampilan sedikit berbeda di banding Discovery versi pertama.

VKworld Discovery S2 | Sumber : Phonearena

VKworld Discovery S2 | Sumber : Phonearena

Dimana untuk VKworld Discovery S2 ini tidak hanya akan dibekali satu keunggulan pada bagian layar saja. Tetapi dirinya juga dikatakan bakal dibekali fitur kemanan tinggi, yakni fingerprint sensor / pemindai sidik jari. Dengan demikian pengguna bisa merasakan nyaman sewaktu harus meninggalkan smartphone yang dimilikinya pada ruangan kantorr, yang tentunya juga menghindarkan dari tangan jahil yang ingin membuka file maupun data pada perangkat ponsel yang kita miliki.

Menariknya lagi, fitur tersebut ditempatkan pada bagian back cover dibawah kamera utama, yang akan membuat deteknokers sebagai pengguna akan lebih mudah untuk menjangkaunya. Disamping bisa difungsikan sebagai fitur kemanann, scanner tersebut juga bisa dijadikan sebagai tombol khusus untuk mengambil foto, dan mengendalikan pemutar musik. Keren bukan ? Hebatnya lagi, VKworld Discovery S2 dikatakan hadir dalam desain lebih ramping serta tipis dari Apple iPhone S6 Plus.

Tentunya hal itu menjadi satu daya tarik lebih, yang akan menjadikan para pengguna smartphone tertarik untuk pindah dari smartphone yang dimilikinya sekarang, dan pindah pada generasi penerus dari ponsel Discovery. Ditambah material metal membungkus seluruh bagian Discovery 2, membuatnya memiliki kesan mewah dan berkelas, yang patut dipertimbangkan untuk dijadikan sebagai pilihan utama. Sedangkan soal harga, diperkirakan jatuh pada anga jual $299, atau setara Rp.4.0 jutaan.

Tapi sayangnya hanya sebatas itu saja spesifikasi yang baru terungkap, sedangkan untuk spesifikas lain nampaknya masih tertutup rapat pada sebuah kotak rahasia yang ada pada VKworld, dan untuk mengetahui kotak misteri tersebut, sobat deteknokers bisa ketahui lewat laman Berita yang ada di Detekno. Dan semoga saja negri kita ini bakal kebagian ponsel 3D ini, biar nantinya tak perlu lagi repot datang ke bioskop hanya untuk menikmati sensasi 3D, karena semua itu bisa didapatkan pada sebuah smartphone yang kita miliki sendiri.


Advertisement