Vkworld Crown V8 : Ponsel Tertipis di Dunia


Detekno.com – Vendor asal China VKWorld kembali membuat gebrakan baru di Dunia Smartphone Android. Mereka dikatakan sudah siap untuk membawa desain dan model smartphone terbarunya yang bernama VKWorld Crown V8. Model smartphone VkWorld terbaru ini digadang-gadang menjadi ponsel tertipis di Dunia yang memberikan sebuah fitur canggih bernama Thermal Sentuh.

Bayangkan saja ketebalan Vkworld Crown V8 ini hanya 4.7 mm, sangat tipis dan tentunya sangat nyaman untuk dioperasikan serta dimasukkan kedalam saku celana. Dilansir dari halaman Gizmochina, perangkat ini setidaknya akan sangat berbeda dari smartphone pada umumnya. Memiliki desain berwarna hitam pekat yang disandingkan dengan beberapa aksesn chrome dibagian samping layarnya.

Vkworld Crown V8 Ponsel Tertipis di Dunia

Vkworld Crown V8 Ponsel Tertipis di Dunia

Bagian depan serta belakang dari Vkworld Crown V8 ini ditutupi oleh kaca dan juga bingkai berbahan logam. Dan menariknya lagi desain Vkworld Crown V8 terlihat unik yang sekilas seperti Moto Droid Razr versi lama. Sebagian dari desainnya tersebut juga terlihat seperti ponsel vertu. Fitur Vkworld Crown V8 juga tak kalah penting untuk sobat deteknokers ketahui.

Dimana smartphone Vkworld tersebut akan memiliki sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan air serta debu dan juga bisa tahan didalam air selama 30 menit di kedalaman 1 meter. Ia juga hadir dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya aman dari segala goresan. Menyinggung soal layarnya, layar Vkworld Crown V8 berasal dari Layar buatan LG dan akan memakai panel berteknologi IPS serta OGS Full Lamination.

Perangkat tersebut juga akan hadir dengan speaker depan yang berfitur Surround Sound dan Bass. Sekilas fitur speaker yang ada di ponsel tersebut seperti ponsel HTC. Jadi selain menyuguhkan desain yang tipis, ketahanan ponsel yang luar biasa ponsel VkWorld ini juga hadir dengan fitur audio yang mumpuni.

Ponsel Vkworld ini memang sangat menarik. Terlebih lagi soal harga Vkworld Crown V8 yang dikatakan akan dipasarkan pada pertengahan bulan Juni mendatang di China dengan harga 80 Dollar atau setara 1,3 juta rupiah. Harga ini tergolong sangat murah melihat dari apa yang ditawarkan oleh ponsel tersebut untuk para calon konsumennya.

Dari rangkaian informasi ini, belum dapat diketahui spesifikasi prosesor, ram, kamera dan baterai yang akan dipakai oleh perangkat Vkworld Crown V8. Begitu juga dengan fungsi layar sentuh berfitur Thermal dan cara kerjanya. Dan nantinya kami akan memposting kembali mengenai pembaharuan informasi mengenai Vkworld Crown V8.


Advertisement