Vivosport : Gelang Pintar Berteknologi GPS Buatan Garmin Resmi Masuk Indonesia

Detekno.com – Garmin Indonesia baru saja merilis sebuah perangkat baru yang diberi nama Vivosport. Perangkat yang difungsikan untuk melacak aktifitas ini dikatakan sudah mempunyai Elevate, sensor denyut jantung, GPS yang difungsikan untuk melacak langkah kaki dari si pengguna Vivosport.

Hadir dipasar Indonesia, Vivosport menyuguhkan layar touchscreen yang memiliki warna Garmin Chroma dimana warna ini membuatnya selalu terlihat menyata. Gelang pintar ini juga sudah memiliki aplikasi olahraga yang baru yang bisa sobat deteknokers untuk menemani aktifitas angkat beban dan juga bersepeda. Garmin Indonesia juga mengatakan bahwa Vivosport miliknya ini sudah sangat bagus untuk olahraga di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Vivosport  Gelang Pintar Berteknologi GPS Buatan Garmin Resmi Masuk Indonesia

Vivosport Gelang Pintar Berteknologi GPS Buatan Garmin Resmi Masuk Indonesia

Dilansir dari halaman Tabloidpulsa, Vivosport juga mempunyai notifikasi pintar yang bisa membuat penggunanya tahu notifikasi yang masuk meskipun sedang menjalani aktifitas olahraganya. Seperti tujuan dibuatnya gelang pintar ini, Vivosport mempunyai alat pemantau kebugaran dan kesehatan yang dapat memberikan informasi secara akurat soal efektifitas olahraga mereka.

Vivosport juga sangat aman untuk dibawa berenang ataupun saat mandi. Yang istimewanya lagi gelang pintar terbaru Garmin sudah bisa bertahan selama 7 hari untuk mode jam tangan pintar dan 8 jam untuk mode GPS. Trackernya dibuat dengan desain ulra ramping  yang memudahkannya untuk dibawa kemana saja. Vivosport sebenarnya sudah dirilis lebih dulu di ajang IFA tangga 1 September. Jadi hanya butuh 1 bulan saja untuk Garmin luncurkan gelang pintarnya ini di Indonesia.

Selain memiliki fitur pemantau kebugaran, Vivosport juga memiliki fitur layaknya jam tangan pintar pada umumnya. Dimana ia sudah memiliki konektivitas lengkap, dan GPS. Fitur Livetrack bisa sobat gunakan saat berolahraga diluar ruangan. Dimana fitur ini akan melacak semua aktifitas dan lokasi secara real time. Nantinya sobat juga bisa menentukan orang yang ingin menerima pemberitahuan lewat email, facebook dan juga twitter.

Vivosport yang hadir di Indonesia memiliki tali sporty yang tersedia dalam 3 pilihan warna yakni hitam/slate, hitam/fuchisa, dan hitam/limelight. Garming akan menjual perangkat ini dikisaran harga Rp 3,5 jutaan. Dan sobat deteknokers bisa membelinya di toko-toko pada tanggal 16 Oktober 2017.